Hobi Tawuran Pelajar SMP DIberi Pembinaan Polisi

BNews–MUNGKID– Polsek Mungkid memberikan pembinaan terhadap belasan siswa Sekolah Menengah Pertama (SMP), kemarin. Hal itu dilakukan lantaran para pelajar ini kerap didapati melakukan aksi tawuran.
    Pembinaan diberikan langsung oleh Kapolsek Mungkid, AKP Margito. Siswa berseragam biru putih itu berasal dari tiga sekolah. Diantaranya SMP di Kecamatan Mungkid,  SMP dan MTS di Kecamatan Muntilan.
    Pelajar di dampingi pihak sekolah dan orang tua murid di polsek Mungkid untuk mendapat pembinaan. Pembinaan ini dilakukan supaya mereka bisa lebih diawasi. Juga tidak mengulangi aksi tawuran.
    “Kita berikan pembinaan agar kedepannya tidak dilakukan kembali karena hal ini tentunya merugikan masa depan mereka,” kata Kapolsek.
    Menurut Kapolsek, sebelumnya mereka tertangkap polisi di Jalan Raya Palbapang-Mendut, Dusun Ngangkruk, Desa Paremono, Kecamatan Mungkid akhir pekan lalu. Mereka merencanakan aksi tawuran. Tapi rencana itu bisa dihalau kepolisian.
    “Warga melaporkan bahwa terdapat siswa-siswa yang berkumpul di lokasi kejadian, Dikhawatirkan mereka akan melakukan aksi tawuran,sehingga petugas polsek yang saat patroli langsung mengamankannya,” terang Kapolsek. (bsn)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: