Sebuah Mobil Terjebak Di Tengah Jembatan Yang Amblas

BNews-MUNTILAN-– Nasib apes menimpa sebuah mobil mitshubishi pic up warna hitam ini. Pasalnya mobil tersebut terjebak ditengah jembatan Sewan Bandungan, perbatasan Gondosuli-Banaran Desa Sedayu Kecamatan Muntilan Kabupaten Magelang yang tiba tiba amblas tepat ditengah-tengahnya dini hari tadi (24/1).


Kendaraan yang dikemudikan Yoto, 50 warga Bandungan,Gondosuli Muntilan ini terjebak tepat ditengah jembatan sewan diatas kali biru yang merupakan jalur alternative ke Muntilan.”Kaca depan mobil pecah kemungkinan karena hentakan saat mobil bagian depan ikut terbawa amblas jalan ditengah jembatan tersebut,”ungkap Son Haji salah satu warga Sedayu saat dihubungi Borobudur News.




Mobil tanpa muatan ini memang sehari-hari melintas jalan tersebut dan kejadian tadi terjadi sekitar pukul 04.00 wib. Karena pengemudi berkerja sebagai pedagang sayuran di Pasar Borobudur.


Beruntung pengemudi hanya mengalami luka ringan saja.”Saat ini pengemudi hanya mengalami luka ringan,namun akses jalan ini lumpuh total karena kendaraan lain tidak bisa melintas diatas jembatan,”imbuhnya.



“Kondisi jembatan juga sudah rawan sehingga warga tidak berani mendekat untuk mengevakuasi kendaraan ini,”paparnya.



Hingga berita ini dirils kendaraan tersebut masih berada ditengah jembatan. Kondisi bagian depan mobil juga masih terperosok dalam jalan atas jembatan yang amblas sehingga warga harus memutar melalui jalan lain.(bsn)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: