HUT AMPG Ke-19, Ketua DPD II Kabupaten Magelang: Generasi Milenial Penerus Kepengurusan Partai Golkar

BNews—MAGELANG— Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) kini memasuki usia ke-19. Organisasi ini dideklarasikan pada 11 Februari 2002 lalu.

Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Magelang, Budi Purnomo, mengucapkan selamat hari lahirnya AMPG ke-19. Dia menyebut bahwa AMPG merupakan kekuatan partai Golkar yakni sebagai generasi penerus kepengurusan partai berlambang pohon beringin ini.

”AMPG ini kader milenial yang selalu berada di garda terdepan partai saat kontestasi politik,” kata Budi, Kamis (11/2/2021).

Dia menegaskan bahwa dirinya sebagai Ketua DPD II Kabupaten Magelang akan selalu mendorong dan mensupport penuh. Untuk program dan kegiatan AMPG kedepannya.

”Sekali lagi, AMPG adalah salah satu kunci menjaga marwah kedepannya sebagai politisi muda Partai Golkar,” tandasnya.

Ketua PD AMPG Kabupaten Magelang, Joko Anariyanto menambahkan, dalam ulang tahun ke-19 ini, dirinya berharap agar AMPG menjadi wadah politisi muda. Dia menyebut bahwa sudah saatnya para pemuda sebagai penerus leluhur bangsa ini, terjun ke politik khususnya ke Partai Golkar.

”Ketua PD AMPG Kabupaten Magelang dan DPD II Partai Golkar Kabupaten Magelang akan mempersiapkan kader-kader terbaik. Khususnya milenial di wilayah setempat untuk menghadapi kontestasi Pemilu 2024,” pungkasnya. (mta/han)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: