Ikuti Lomba Video Tik Tok Di Destinasi Wisata Watu Nganten Magelang

BNews–MAGELANG– Guna mendongkrak kunjungan wisata, ide kreatif dilakukan oleh pengelola salah satu destinasi di Magelang ini. Mereka menggelar lomba video di media sosial yang sedang kekinian.

Destinasi tersebut adalah obyek wisata Watu Nganten. Dimana lokasinya berada di alur Sungai Pebelan, tepatnya di Dusun Ngentak Sawangan Magelang.

Mereka menggelar lomba video dengan tagline Video Tik TOk Challenge. Dna menyediakan hadiah total Rp 1 juta dan marchendise menarik.

Namun ada beberapa syarat yang harus dilakukan peserta dalam perlombaan tersebut.

Antara lain , lomba bisa diikuti oleh Laki-laki, perempuan, grup atau perseorangan. Lalu terpenting tempat pembuatan video di Wisata Watu Nganten Sawangan.

Kemudian untuk backsound musik bebas dengan durasi video maksimal 1 menit. Tidak mengandung unsur SARA, agama, politik, maupun konten pornografi.

Jangan lupa tulis caption semenarik mungkin tentang Wisata Watu Nganten, Dan terpenting juga Follow dan mention Instagram @WatuNganten.

Tag sebanyak-banyaknya temen kamu (minimal 5 orang). Dan video hasil karya diposting lewat akun TikTok dan Upload melalui akun Instagrammu. Berikan hashtag #LombaTikTok #WatuNgantenWOW #WatuNganten #WisataMagelang. Dan pastikan akun tidak terkunci (privacy) selama masa lomba berlangsung.

Untuk waktu lomba digelar mulai 01 Februari sampai 15 Februari 2021. Pengumuman Pemenang : 20 Februari 2021 melalui instagram @WatuNganten. (bsn)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: