Ingat Kasus Bayi Dibuang dari Lantai 3 Matahari Magelang ? Begini Kondisinya Sekarang

BNews—BANDONGAN— Delapan bulan sudah kasus sesosok bayi dibuang ibu kandungnya usai dilahirkan dari Lantai III Matahari Mall alun-alun Kota Magelang. Kini bayi tersebut tinggal dan dirawat oleh neneknya di Dusun Gemulung Desa Banyuwangi Kecamatan Bandongan Kabupaten Magelang.

Borobudurnews mencoba melakukan penelusuran lebih lanjut terkait kondisi bayi tersebut saaat ini. Namun, pihak keluarga belum memperbolehkan.

Advertisements
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});


Sejumlah tetangga mengatakan saat ini kondisi bayi tersebut sehat. Meski lahir prematur di usia 6-7 bulan, pertumbuhannya normal. “Bayinya bagus kok. Sehat sampai sekarang,” kata salah satu tetangga tempat bayi tinggal kepada borobudurnews. Bayi itu usianya sekarang sudah menginjak delapan bulan.


Saat lahir bayi perempuan itu memiliki bobot 1800 gram. Panjang 41 centimeter dan lingkar kepala 51 centimeter.

Sekeder mengingatkan bayi malang itu dibuang oleh ibunya Ayu Nanda, usai dilahirkan di toilet Matahari Mall. Bayi itu kemudian dibuang dari lantai 3 pusat perbelanjaan tersebut.

Tak pernah ada yang menyangka, jatuh dari ketinggian 15 meter, bayi itu selamat. Tuhan menunjukkan kuasanya untuk terus menyelamatkan si jabang bayi.

Sesaat setelah dilempar, bayi itu sampai jatuh ke atap seng tempat parkir karyawan yang ada di bawah. Belum berhenti, bayi itu jatuh lagi ke tanah di lompetan antara gedung mal dengan tempat parkir belakang kantor pos yang kosong dan penuh bebatuan. (bsn/bn1)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: