Pimpin Apel Perdana, Kapolres Magelang AKBP Mochamad Sajarod Zakun Beri Arahan Begini

BNews—MAGELANG— Kapolres Magelang yang baru AKBP Mochamad Sajarod Zakun menekankan kepada seluruh anggota di jajarannya untuk bekerja sesuai tugas pokok dan fungsi (tupoksi) masing-masing. Sehingga masyarakat dapat terlayani dengan baik dan sesuai standar prosedur yang berlaku.

Hal itu disampaikannya saat arahan Apel Jam Pimpinan di halaman Mapolres Magelang pada Senin (23/8/2021). Penekanan tersebut guna mewujudkan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

“Laksanakan tugas pokok dan fungsinya masing-masing sesuai dengan aturan dan SOP yang berlaku. Buka aturan-aturan yang menjadi pedoman pelaksanaan tugas. Luangkan waktu untuk baca aturan yang terkait dengan tugas-tugas,” tandasnya.

Sajarod menyampaikan, wilayah Magelang sangat luas dengan jumlah penduduk kurang lebih 1,2 juta jiwa. Tentunya, perlu dilayani dengan baik ketika mereka membutuhkan pelayanan di Polres Magelang.

“Kita tunjukkan kepada masyarakat siapa jati diri kita, bertanggungjawab kepada siapa. Akan menjadi suatu yang ironis bila kita mengabaikan masyarakat yang membutuhkan kita,” tegas Sajarod.

Disampaikan pula bahwa sebagai pejabat baru, dirinya akan melaksanakan program-program kegiatan untuk menjaga dan merawat program yang telah berjalan dengan baik.

“Saya mohon dukungan dari para Kabag, Kasat dan Para Kapolsek, kita bersama-sama bertugas, bekerja, melayani masyarakat dengan baik sesuai tupoksi masing-masing,” pintanya.

Dalam kegiatan apel jam pimpinan Kapolres Magelang sempat memberikan pertanyaan kepada peserta apel terkait dengan WBBM, Tupoksi Polri dan Protokol Kesehatan. Terlihat anggota yang dapat menjawab pertanyaan mendapat Apresiasi dan hadiah langsung dari Kapolres yang baru saja dilantik tersebut. (mta)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: