Ingin Tahun Baru di Jogja, Ini Daftar Pengalihan Arusnya

BNews–JOGJA- Malam Tahun Baru 2020 di Yogyakarta, Kalian harus tahu informasi pengalihan dan penutupan arus kendaraan. Dimana terdapat banyak titik pengalihan arus kendaran mulai pukul 18.00 wib hingga 03.00 wib.

Mulai dari arah Kampus UIN ke barat hingga daerah Tugu Jogja. Dari arah Jetis, Utara Tugu hingga Perempatan Selokan mataram hingga Tugu dan jalan Magelang di tutup total ke arah Selatan.

Sementara dari arah Makam Pahlawan ke Barat hingga Titik Nol dialihkan ke Selatan melalui Taman Siswo. Dari arah Wirobrajan kesemua arah di tutup total, dan dialihkan melalui Jalan Gampingan ke Utara menuju Ringroad.

Untuk arah ke Pantai Parangkusumo buka tutup sejak pukul 16.00 wib hingga 02.00 wib. Sedangkan arah ke merapi bebas terbuka dan arah ke Kulin Progo.

Kawasan ring area Seluas 7 km, Ring Tugu Jogja di tutup total menuju Malioboro. Semua di alihkan melalui seluruh jalur sekitarnya

Dari informasi yang dihimpun Borobudur News, untuk pusat acara malam tahun baru di pusatkan di beberapa titik Yogyakarta. Mulai dari Makam Raja Raja Metaram di Kotagede, Pantai Parangkusumo, Arah Merapi, Pantai Depok dan Pantai Cemara.

Ada juga pusat keramaian di Pantai Ngobaran, Makam Wot Galeh, Makam Raja Raja Imogiri, Hutan Pinus Mangunan, Selokan Mataram acara mancing ikan ribuan ton ikan. Terakhir arah Kulon Progo dan di Bukit Bintang Gunung Kidul. (bsn)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: