Terkendala Surat Pindah, Pemain Baru Persikama Belum Bisa Tampil

BNews–MUNGKID– Amunisi baru Persikama belum membuahkan hasil maksimal. Tim Syailendra ini kembali gagal meraih poin penuh saat berlaga di Stadion Gemilang karena ditahan imbang 0-0 oleh tamunya Persipa Pati dalam pertandingan putaran kedua grup 2 Liga 3 Jateng 2019.

Dalam pertandingan ini, beberapa pemain baru datang. Namun, baru satu yang bisa dimainkan. “Ada pemain tengah baru no 38 Achmad Safii telah dimainkan, sementara pemain baru lainnya masih belum bisa,” ungkap Manager Persikama Mul Budi Santoso setelah pertandingan.

Advertisements


Sebenarnya Persikama menarget point penuh dalam laga di kandang ini. “Pertandingan kelima ini sebenarkan sudah kami siapkan demi memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Magelang, namun tambahan amuni baru saru karena lainnya masih terkendala surat pindah pemain yang belum selesai,” imbuhnya.


Mul Budi juga menyampaikan permohonan maaf terkait hasil pertandingan sore tadi. “Untuk pertandingan berikutnya kami akan terus berusaha memberikan hasil yang terbaik untuk Kabupaten Magelang,” tegasnya.

Sebenarnya permainan di babak kedua pemain Persikama cukup menguasai jalannya pertandingan. “Permainan tim sudah mulai pulih kembali dengan mempermainkan sepak bola taktis yang nikmat untuk ditonton, namun hasil akhir memang belum maksimal dalam penyelesaian,” tandasnya.

Saat ini Persikama masih menjadi juru kunci grup 2 dengan point 3 dari 5 pertandingan. Dan besok 10 Agustus 2019 akan bertanding menghadapi tamunya Persip Pekalongan. (bsn)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: