Ini Baju Syahrini Saat Liburan Ke Magelang Kemarin

BNews—NASIONAL—Penyanyi Syahrini membagikan momen liburannya bersama sang suami, Reino Barack. Pasangan ini melakoni liburan perdana mereka selama masa pandemi.

Melalui akun Instagram-nya @princessyahrini, sang penyanyi membagikan momen bersantai menikmati panorama menawan bersama Reino. Awalnya mereka terlihat mengunjungi kawasan Bromo, Jawa Timur.

Tak lama setelah itu, Syahrini dan Reino Barack melanjutkan liburan ke Magelang. Pilihan destinasi tersebut pun tak membuat Syahrini meninggalkan ciri khas tampilannya.

Berikut sejumlah outfit yang dikenakan Syahrini saat berlibur bersama suaminya. Nampak tampilannya tetap terkesan mewah, namun dengan kombinasi effortless.

Serba Biru

(@princessyahrini)

Syahrini dan Reino tampak berbusana senada. Memakai kacamata sebagai pelengkap, pelantun Sesuatu ini mengenakan long dress electric blue yang kontras dengan sandalnya. Sementara, sang suami terlihat nyaman dengan crew neck berwarna senada.

Loading...

Santai Berpiyama

(@princessyahrini)

Dengan mengenakan topi lebar, Syahrini nampak memakai piyama motif polkadot klasik. Tak lupa kacamata untuk menghalau terik sinar matahari, sekaligus memberi sentuhan mewah pada tampilannya.

“Rise And Shine, Hugs and Kisses From Borobudur!,” tulisan dalam unggahan tersebut.

Download Aplikasi Borobudur News (Klik Disini)

Atasan Cerah

(@princessyahrini)

Syahrini mengenakan atasan cerah berwarna kuning mencolok. Motif dan warnanya pun senada dengan masker, tas, dan sandal yang dipakai. Fahion items tersebut diketahui keluaran label sang adik dengan produk tas personalisasi sebagai primadonanya.

Outfit ini dikenakan Syahrini saat berada di jet pribadinya menuju Bromo.

Stripes Long Dress

(@princessyahrini)

Potret yang berlokasi di Enam Langit by Plataran, Syahrini kembali memperlihatkan padanan busana terkesan mewah. Ia memakai stripes long dress yang potongannya memberi kesan jenjang di bagian kaki.

Busana ini dipadankan dengan topi lebar berwarna hitam. Nuansa monokrom pun dipilih Reino dengan padanan kaus putih dan celana hitam.

“Indahnya Duduk Menikmati Senja Sore Kemarin,

Tepat Di Belakang Kita,

Adalah 6 Gunung Yang Menghadap Ke langit SambiL Menikmati Sunset Dengan View Borobudur,

Dan Yg Lebih Nikmatnya Lagi Di Temani Suami Yg Senantiasa Memanjakan Istrinya,

Sukses Untuk Enam Langit Plataran nya Sayang, Yg Baru Saja Berganti Nama Dari “Mata Langit” Menjadi ” Enam Langit,” tulisnya dalam @princessyahrini. (*/mta)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: