Tak Terima Dikompas & Dianiaya Sahabat Karibnya, Bocah di Jogja Lapor Polisi

BNews—JOGJAKARTA— Seorang bocah berusia 16 tahun berinisial JB, terpaksa melaporkan ke Polres Kulon Progo karena dijahati sahabatnya. Korban berstatus pelajar ini diduga menjadi korban memerasan dan penganiayaan oleh teman sepermainannya tersebut.

Informasi yang dihimpun, warga Sawahan, Trimurti, Srandakan, Bantul ini menjadi korban tindak kriminal di Bulak Sawah Sigran, Tirtorahayu, Galur, Kulon Progo. Kepada petugas, Jumat, (17/9), ia mengaku habis ditampar dan tendang kemudian uangnya dirampas.

Kasubag Humas Polres Kulon Progo Iptu Iptu I Nengah Jeffry Prana Widnyana membenarkan peristiwa tersebut. Ia menjelaskan, kejadian itu terjadi 13 September 2021 sekitar pukul 23.00WIB.

Awalnya, korban berkunjung ke rumah salah satu pelaku. Mereka kemudian mengajak seorang temannya lagi pergi menggunakan sepeda motor.

”Tiba-tiba pelaku mengajak berhenti di Bulak Sawah. Di tempat tersebut sudah ada empat orang teman pelaku,” katanya, Senin (20/9).

Awalnya korban diajak ngobrol biasa oleh pelaku. Namun kemudian ia dimintai uang oleh pelaku.

Karena korban tidak memberikan uang, ia kemudian ditampar bagian mukanya oleh pelaku sebanyak satu kali dan ditendang oleh teman pelaku sebanyak dua kali mengenai bagian pinggang sebelah kanan.

”Atas kejadian tersebut korban mengalami lebam pada bagian mata sebelah kanan dan mengalami trauma. Selanjutkan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Galur guna penyelidikan lebih lanjut,” terangnya.

Polisi masih memburu pelaku penganiayaan ini. ”Identitas pelaku sudah dikenali dan akan segera diperiksa,” tegas Jeffry. (ifa/han)

Sumber: Harian Merapi

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: