Persikama Kabupaten Magelang Kalah Tipis Lawan Persebi Boyolali

BNews–MAGELANG– Laga ketiga di putaran Liga 3 Grup E, Persikama Kabupaten Magelang harus menelan kekalahan tipis dari tim Persebi Boyolali (4/11/2021). Pertandingan yang dilaksanakan di Stadion Bumipala Temanggung tersebut berakhir dengan skore 1-0 kemenangan Persebi.

Pertandingan sempat berjalan sengit sejak babak pertama bergulir. Persikama yang hanya menargetkan hasil seri harus berjibaku melawan gemburan tim kuat Persebi Boyolali.

Babak pertama, skore bertahan imbang 0-0 sampai waktu minum berakhir. Kemudian babak kedua dilanjutkan dengan tempo lebih agresif dari kedua kesebelasan.

Beberapa pemain baru dimasukan di kedua tim tersebut. Hasilnya pada menit-menit terakhit, tepatnya menit 90” pemain Persebi Boyolali berhasil mencetak gol di gawang Persikama Kabupaten Magelang.

Pelatih Persikama Kabupaten Magelang, Yusuf Ekodono mengatakan permainan tim bisa dikatakan belum cukup maksimal. Hal ini karena faktor kelelahan.

“Kita bertanding tiga kali berturut-turut, hanya jeda satu hari setiap pertandingan. Fisik anak-anak kecapekan, dan ketemu tim kuat Persebi Boyolali tadi,” katanya seusai pertandingan (4/11/2021).

Ia menyebutkan, meski demikian tim Persikama sudah sempat mampu menahan imbang tim kuat Persebi. “Cuman tadi di menit terakhir serangan Persebih bertubi, tendang pertama berhasil diblok oleh kiper, namun tendang kedua telat diantasipasi pemain kami lainnya,” ujarnya.

Untuk pertemuan selanjutanya, Persikama Kabupaten Magelang akan melakoni pertandingan melawan tim tuan rumah Persitema Temanggung. “Besok kami targetkan menang untuk mengamankan posisi,” tandasnya.

Dengan hasil pertandingan tersebut, Persikama Kabupaten Magelang memilki poin 4 dari 3 pertandingan. Sementara Persebi Boyolali memiliki point 6 dari 2 pertandingan.

Sedangkan hasil pertandingan lain PSISa Salatig menang tipis juga 1-0 melawan Ebod Jaya Kebumen. Sehingga PSISa Salatiga memiliki point 4 dari 2 pertandinga, Ebod Jaya Kebumen dan Persitema Temanggung masing-masing 1 point dari 2 pertandingan. (bsn)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: