Ini Identitas dan Kronologi Korban Meninggal di Mertoyudan

BNews—MERTOYUDAN—Polisi langsung melakukan identifikasi terkait penemuan mayat di Pinggir Kali Progo masuk Dusun Glagah Desa Banjarnegoro Kecamatan Mertoyudan Kabupaten Magelang, siang tadi (31/3/2020). Korban berhasil diidentifikasi.

Kapolsek Mertoyudan, AKP Panca Widarsa mengatakan dalam proses penyelidikan, pihaknya berhasil mengungkap identitas korban meninggal. Korban diketahui bernanama Cahyo Wicaksono, 28, warga Dusun Mendak Kidul Desa Banyuwangi Kecamatan Bandongan Kabupaten Magelang.

“Jadi informasi dari sejumlah saksi, korbam bersama rekannya mancing di kawasan Dungingas jam 07.00 pagi. Namun rekannya tidak mau. Sehingga korban berangkat sendiri,” kata dia.

Diduga, korban terpeleset saat memancing dan hanyut ke sungai. Korban ditemukan siang tadi dalam kondisi meninggal dunia.

Kapolsek mengatakan kejadian ini murni kecelakaan. Polisi tidak menemukan unsur kekerasan yang diterima korban. Korban mengalami luka memar di sejumlah tubuhnya karena benturan bebatuan sungai.

Sebelumnya diberitakan warga Dusun Glagah Desa Banjarengoro Kecamatan Mertoyudan Kabupaten Magelang digegerkan penemuan mayat seorang pria. Mayat tergeletak dengan posisi tenkurap di pinggir sungai.

Warga kemudian menghubungi Polres Magelang dan diteruskan ke tim Damkar Kabupaten Magelang untuk evakuasi. Korban kemudian dibawa ke RSUD Muntilan untuk keperluan identifikasi. (her/wan)

Loading...

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: