Ini Identitas Pelaku Dan Korban Pembunuhan Di Kamar Hotel Di Magelang

BNews–MAGELANG–  Pembunuhan sadis terjadi di sebuah hotel kelas melati di kawasan Borobudur Magelang Sabtu dini hari tadi (6/3/2021). Terdapat 12 luka tusukan senjata tajam di tubuh korban.

Kasus ini terungkap setelah pelaku pembunuhan menyerahkan diri sekaligus melaporkan bahwa telah menusuk seseorang di kamar hotel.

Pelaku ini diketahui Uji Setiyadi, 21, warga Desa Girirejo Kecamatan Tempuran Kabupaten Magelang. Ia merupakan teman dekat anak gadis korban.

“Pelaku ini tadi sekitar kurang lebih pukul 06.00 wib datang ke Pos Penjagaan Mako Polres Magelang. Ia mengaku telah menusuk seseorang hingga meninggal dunia di sebuah kamar hotel,” ungkap Kapolres Magelang  AKBP Ronald Purba saat diwawancarai awak media (6/3/2021).

Sementara itu untuk korban diketahui bernama Suparno, pria berusia 30 tahun. Dengan alamat sesuai KTP di Perumahan TSK Saturnus Desa/Kecamatan Tulangan Madiun Jawa Timur.

“Namun korban ini bersama keluarganya tinggal atau indikos di daerah depan D’Paragon Yogyakarta,” imbuhnya.

Untuk proses evakuasi mayat sendiri, lanjutnya setelah petugas menerima laporan ataupu n pengakuan pelaku langsung menuju TKP.

Petugas Satreskrim Polres Magelang bersama Tim Inafis dan dibantu Damkar Kabupate Magelang melakukan evakuasi mayat korban dari dalam kamar.

“Mayat langsung dievakuasi ke RSUD Muntilan dan petugas melakukan olah TKP. Sementara pelaku dilakukan pemeriksaan di Mako Polres Magelang,” paparnya. (bsn)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: