Ini Jadwal Pemadaman Listrik di Magelang Besok

BNews—MUNGKID—Perusahan Listrik Negara (PLN) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Magelang akan lakukan pemeliharaan jaringan listrik di beberapa wilayah Magelang dan Temanggung besok 7 Agustus 2019. Pemeliharaan ini akan berlangsung selama enam setengah jam.

Pemeliharaan ini bertujuan untuk perawatan dan pembangunan jaringan listrik di beberapa daerah termasuk wilayah kerja PLN UP3 Magelang. “Hal ini untuk menjaga keandalan listrik,” ungkap Humas PLN UP3 Magelang, Nurina.

Untuk wilayah Unit Layanan Pelanggan (ULP) Magelang kota akan dilakukan pemasangan Arrester, Tekep Isolator, Korium, SisipTiang, Pengantian FCO dan Perambasan Pohon. “Untuk wilayah ULP Magelang Kota pengerjaan dilakukan di daerah Sriwedari Salaman sampai perbatasan Purworejo, dan untuk wilayah yang padam daerah Drojogan Sriwedari, Kalisalak, Manglong, Margoyoso, Kaliabu, Tunggan Kajoran dan sekitarnya,” katanya.

Wilayah Magelang lainya yakni di wilayah ULP Tegalrejo Kabupaten Magelang. Disini akan dilakukan penggantian Tiang yang retak.

Loading...

“Untuk proses tersebut lokasi pegerjaan yakni di Sodogede Grabag, dan wilayah yang padam yakni Desa Sidogede, Citrosono, Kalipucang, Banjarsari,Ngrancah, Losari, Seworan dan sekitaranya,” imbuhnya.

Selain di Magelang, di ULP Parakan Temanggung juga dilakukan pemadaman bergilir. Dimana akan dilakukan pemeliharaan jaringan dan pemasangan arrester.

“ULP Parakan ini lokasi pekerjaan dilakukan di wilayah Ngimbrang sampai Sudikmapir, dan wilayah yang akan pada di PT. Gudang Garam, Ngimbrang, Monodoretno, Pandemulyo, Malangsari, Danupayan, Sudikampir, Bansari Bulu dan sekitarnya,” jelasnya.

Nurina juga menambahkan bahwa rencana pemadaman bergilir ini untuk ketiga ULP akan bersamaan. “Besok direncanakan bersama waktunya yakni mulai pukul 09.30 wib hingga pukul 16.00 wib,” tegasnya.

“Oleh karena itu kami mohon maaf kepada para pelanggan untuk ketidak nyamanan ini,”pungkasnya. (bsn)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: