IKLAN PARTAI HUT DEMOKRAT

Ini Jumlah KTA DPD PAN untuk Verifikasi Parpol

BNews–MUNGKID— Proses verifikasi partai politik di KPUD Kabupaten Magelang telah dilakukan. PAN adalah salah satunya. Dalam verifikasi ini PAN menyertakan 2569 kartu tanda anggota.

 

“Ditahap pertama kita serahkan 1506 KTA dan setelah dilakukan pelengkapan bertambah menjadi 2569 KTA, yang kita sertakan dalam verifikasi partai politik di KPUD Kabupaten Magelang,” kata Ketua DPD PAN Kabupaten Magelang Ahmad Sarwo Edy.

 

Penyerahan berkas verifikasi sendiri, katanya dilakukan serempak di DPD Jawa Tengah. Menurutnya, berkas verifikasi parpol sudah dilengkapi sesuai dengan aturan yang ditetapkan. “Verifikasi ini sangat penting sebagai syarat kepesertaan sebagai peserta pemilu,” ungkap Edy.

 

Ditambahkannya, PAN mengapresiasi positif kehadiran aplikasi Sistem Informasi Partai Politik (Sipol) KPU yang pengisiannya menjadi salah satu tahapan verifikasi yang harus ditempuh. “Keharusan Sipol KPU justru kita apresiasi positif karena ini menjadi bagian dari konsolidasi partai sekaligus pembenahan demokrasi berbasis teknologi yang modern,” ujarnya.

 

Selain itu, lanjut Edy Verifikasi ini menujukkan kesiapan PAN menjadi peserta pemilu 2019 nanti. “Kita sudah melakukan langkah-langkah koordinasi hingga ketingkat terendah untuk menyiapkan segalannya,” papar dia.

 

Sebagaimana diketahui, PAN di Kabupaten Magelang sudah cukup banyak berkiprah. Di kursi DPRD Kabupaten Magelang PAN mendudukkan lima kadernya sebagai legislator. “Mohon doa dan dukungannya kepada seluruh masyarakat agar proses ini berjalan dengan baik dan lancar,” harap Edy. (bsn)

 

Loading...
Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: