Ini Kata Polisi Soal Video Pembacokan yang Viral di Magelang

BNews—MAGELANG— Sebuah rekaman video yang menampilkan seseorang yang diduga melakukan aksi percobaan penganiayaan di Kota Magelang, viral di media sosial. Lokasinya berada di Kampung Tidar Baru, Kelurahan Magersari, Kecamatan Magelang Selatan.

Nampak dalam video itu, seseorang yang mengenakan topi mencoba melakukan penganiayaan kepada warga yang sedang duduk di pinggir jalan Jend Sudirman. Kemudian muncul sejumlah orang dengan mengendarai sepeda motor yang mendekat ke lokasi tersebut, yang diduga merupakan teman terduga pelaku.

Video yang merupakan rekaman cctv tersebut diunggah oleh akun @rahardian*** di salah satu grub facebook, pada Sabtu (6/3/2021).

”Kronologi. Sekitar jam 10 malem tadi malem orang datang sendirian sambal bawa minuman & infonya orang Semarang ikut nimbrung di pos jaga Kampun Tidar Baru Jl Jend Sudirman/sebelah kantor DPUPR,” tulisan dalam unggahan itu seperti yang dikutip BorobudurNews.

Disebutkan bahwa pada awalnya tidak ada warga yang curiga dengan orang tersebut. Selang beberapa waktu, datang beberapa orang yang diduga teman terduga pelaku yang mengendarai sepeda motor.

”Dan memberikan senjata tajam kepada pelaku lalu setelah itu membacok secara brutal kepada orang-orang yang berada di pos jaga seperti yang terekam di cctv tersebut,” lanjutnya.

Download Aplikasi Borobudur News (Klik Disini)

Sementara itu, Kapolsek Magelang Selatan Kompol M Choirul Anwar mengatakan bahwa hingga kini belum ada laporan yang masuk terkait peristiwa tersebut.

”Sudah di cek tadi malam, belum laporan bila korbannya. Informasi yang didapat, peristiwa pada Jumat (5/3/2021) malam dan korban ada satu dalam kondisi sehat. Namun belum ada yang melapor,” katanya saat dihubungi BorobudurNews, Minggu (7/3/2021).

Anwar pun mengimbau agar masyarakat selalu waspada terhadap orang yang mencurigakan  atau belum dikenal. Kemudian meningkatkan kembali giat siskamling.

”Tingkatkan kewaspadaan dan intensifkan kembali siskamling,” imbaunya. (mta/han)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: