Ini Peta Sebaran Pasien Covid-19 di Kabupaten Magelang Terbaru

BNews—MUNGKID— Jumlah ODP dan PDP di Kabupaten Magelang terus mengalami kenaikan. Hal ini membuat pemerintah terus meminta masyarakat tetap tinggal di rumah guna memutus penyebaran Virus Covid-19.

Data yang dihimpun dari tim gugus tugas Covid-19 Kabupaten Magelang hari ini (9/4/2020) terdapat 366 orang dalam pemantuan (ODP). Kemudian 27 PDP dan enam pasien positif Covid-19.

Untuk ODP jumlah penyebaran paling banyak ada di Kecamatan Kajoran sebanyak 54 orang. Kemudian,  Kecamatan Salaman (39) Dukun (36), Tempuran (26), Ngluwar (24).

Selanjutnya kecamatan Windusari sebanyak 20 orang. Kecamatan Muntilan (20), Mertoyudan Sawangan masing-masing 19 orang.

Selanjutnya, Tegalrejo 16 orang. Kecamatan Kaliangkrik (15) Secang dan Pakis (14), Srumbug (13), Salam Grabag Ngablak (7), Candimulyo  dan Mungkid (6). Kemudian Pakis (4) dan Bandongan (0).

DPD PKS Magelang Ramadhan

Sedangkan untuk PDP diketahui berjumlah 27 orang. Tersebar di Kecamatan Secang 5 orang, Mertoyudan (4), Candimulyo, Salaman dan Mungkid masing-masing (3).

Kemudian Muntilan dan Tegalrejo masing-masing dua orang. Borobudur, Kajoran, Ngablak, Dukun dan Bandongan masing-masing 1 orang.

Sedangkan untuk pasien terkonfirmasi total ada enam orang didari Mertoyudan dua orang. Kemudian di Salaman, Borobudur Dukun dan Srumbung.

Para pasien yang dirawat tersebar di sejumlah rumah sakit. Diantarnaya RSUD Tidar Magelang (8 orang), RST dr Seodjono (11 Orang), RSJ Soerojo (2), RS dr Oen Solo Baru dan RS Menoreh Salaman 1 orang. (her/wan)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: