Ini Watak, Rezeki, Jodoh, Nasib dan Pekerjaan Berdasarkan Weton Sabtu Kliwon

BNews—MAGELANG— Tanggal 3 Juni 2021 jatuh pada hari Sabtu. Sementara pasaran hari ini adalah Kliwon. 

Weton Sabtu Kliwon merupakan hari kelahiran yang memiliki jumlah neptu 17. Dengan perhitungan neptu Sabtu (9) dan Kliwon (8). 

Berdasarkan Primbon Jawa, seseorang yang lahir dengan weton Sabtu Kliwon memiliki watak yang baik. Seseorang yang lahir dengan weton Sabtu Kliwon secara umum memiliki karakternya yang baik, jujur, ketulusan hati, tegas pemberani namun ada kerasnya.

Berikut ramalan weton Sabtu Kliwon seperti dirangkum Borobudur News, Sabtu (3/7):

Watak Sabtu Kliwon:

Orang yang lahir dengan weton Sabtu Kliwon dikenal memiliki sikap yang digambarkan sebagai Lakune Bumi yang artinya adalah memberi tanpa menerima atau meminta. Watak khas orang yang lahir Sabtu Kliwon adalah lemah lembut dan tidak tegaan ketika melihat saudara atau teman susah.

Oleh sebab itu, mereka tak sungkan untuk memberikan bantuan untuk membantu teman atau kerabatnya yang kesusahan. Bisa dikatakan, Sabtu Kliwon memiliki watak yang dermawan.

Meski demikian, ada sifat buruk yang dimiliki oleh orang dengan kelahiran Sabtu Kliwon. Beberapa sifat buruknya antara lain; tidak suka diperintah, suka membantah, angkuh, jika marah sulit baikan, mudah terkecoh, mudah menyerah dan gampang dibuat terkesan.

Nasib, Rejeki dan Keberuntungan Sabtu Kliwon:

Sabtu Kliwon memiliki hitungan neptu berjumlah 17. Jumlah yang bisa dikatakan cukup besar. Oleh sebab itu, orang dengan kelahiran Sabtu Kliwon memiliki keberuntungan cukup besar dan tidak mengalami kesulitasn semasa hidup.

Keluarga yang memiliki anak dengan weton Sabtu Kliwon akan membawa kebaikan bagi keluarganya, seperti membawa kebaikan ekonomi keluarganya.

Neptunya yang besar, membuat Ayah si anak akan dimudahkan dalam mencari nafkah dan mendapat kemudahan dalam pekerjaan. Sementara untuk Sabtu Kliwon, digambarkan akan menjadi orang yang sukses di masa depan.

Beberapa pekerjaan ini cocok bagi yang lahir Sabtu Kliwon di antaranya adalah penulis, traveler, moderator, pedagang, wirausaha, guru dan pejabat daerah.

Jodoh dan Asmara Sabtu Kliwon:

Sabtu Kliwon memiliki neptu yang cukup besar yaitu 17. Jodoh yang cocok untuk kelahiran Sabtu Kliwon adalah mereka yang memiliki neptu 7, 12 dan 17.

Neptu ini dimiliki oleh orang dengan kelahiran Kamis Pahing, Selasa Wage, Sabtu Kliwon, Selasa Pahing, Senin Kliwon, Rabu Legi, Minggu Pon dan Kamis Wage. Jika menemukan jodoh dengan weton di atas dan neptu yang disebutkan, diprediksi hubungannya akan lancar dan berjalan baik.

Karena sifat dari weton tersebut akan sama-sama saling melengkapi, diramalkan akan sejahtera dan hidup berkecukupan. Namun, semua kembali lagi pada kepercayaan masing-masing orang. (han)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: