Jadi Nasabah Kredit Di Bank Bapas 69 Magelang, Seorang TNI Dapat Undian Mobil

BNews–MAGELANG– Baru hutang selama tiga bulan di BPR Bank Bapas 69 Magelang, seorang anggota TNI ini diibaratkan kejatuhan durian runtuh. Ia mendapatkan undian hadiah utama nasabah kredit pegawai berupa satu unit mobil Ayla.

Ia adalah Kapten Munardi yang berdomisili di Panca Arga 1 Mertoyudan. Sementara aslinya merupakan warga Semarang Jawa Tengah. Munardi saat ini masih bertugas di Kantor Pusat Peralatan AKMIL Magelang.

“Saya tidak menyangka mendapat undian ini. Karena saya merupakan nasabah kredit atau yang berhutang di Bank Bapas 69 Magelang,” katanya saat pengambilan hadiah (28/9/2021).

Ditanya awal mula mendapat informasi, Munardi mengaku diberi tahu oleh rekan kerjanya lewat telepon.

“Saya awalnya dikasih tahu teman informasi bahwa dapat undian, namun saya tidak langsung percaya. Kemudian saya langsung mendatangi Kantor Pusat Bank Bapas 69 Magelang untuk memastikan, ternyata benar,” ujarnya.

Munardi mengaku mengajukan hutang di Bank Bapas 69 untuk membangun rumah di tempat asalnya di Semarang.

“Saya kemarin kredit sebesar Rp 300 juta. Dan baru sekitar mengangsur sebanyak tiga kali, dan ternyata nasabah kredit dapat undian juga,” akunya.

DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS (KLIK DISINI)

Ditanya soal hadiah mobil tersebut, Munardi mengaku akan memakainya sendiri. “Kemarin sudah punya mobilnya sebenarnya, namun sudah saya jual buat bangun rumah. Dan beruntung sekali mendapat hadiah kali ini,” pungkasnya.

Perlu diketahui, Munardi merupakan salah satu penerima undian dari Bank Bapas 69 Magelang. Selain dirinya, ada 2 Mobil sebagai hadiah utama untuk nasabah tabungan.

Hal bahagia dirasakan juga oleh Nuranto Arya Pratama Putra, 12, anak didik kelas 6 Sekolah Dasar Ngargosoko 1, Srumbung. Pemilik tabungan SimPel (simpanan pelajar), ini, mendapatkan hadiah sepeda motor Honda Beat warna putih keluaran teranyar.

Nasabah simpanan pelajar mendapat undian hadiah sepeda motor

“Tahun lalu saya dapat pemberian undian sepeda onthel. Suami saya jadi pengin nabung. memahami bapaknya nabung, anak saya Arya minta dibukakan tabungan simpel juga,” cerita Diyah, ibunda dari Nuranto Arya Pratama Putra.

Seluruh hadiah hasil Penarikan Undian Tabungan primer serta Simpanan Pelajar (mudah) Periode 23 dan Penarikan Undian Kredit Pegawai Periode II dan Penarikan Undian Kredit awam Periode I PT BPR Bank Bapas 69 (Perseroda) 2021 diserahkan pada para nasabah yang beruntung, Selasa (28/9/2021).

Dirut Bank Bapas 69 Rohmad Widodo mengemukakan, menabung pada BPR milik Pemkab Magelang ini, mempunyai kesempatan besar untuk mendapatkan hadiah undian. Termasuk nasabah kredit.

“Peluang memperoleh hadiah lebih besar dibanding undian di bank umum . Undian di Bank Bapas 69 hanya taraf Magelang. Sedangkan bank umum yang dicover se Indonesia,” ungkap dia.

Direktur umum serta Kepatuhan Bank Bapas 69, Diah Retno Andiani, mengemukakan, beragam program baru. Termasuk layanan mobil kas keliling yang dimaksudkan untuk memudahkan warga bertransaksi .

Ia juga mengungkapkan, tiap tahun Bank Bapas 69 menyampaikan pemberian UMKM (usaha kecil Mikro dan Menengah) Award. Diharapkan UMKM yang produktif dan mampu membangun lapangan kerja, supaya mengikuti kesempatan ini.

Rohmad Widodo berkata, bank yang dipimpinnya sehat serta tiap tahun berhasil menyabet berbagai penghargaan taraf nasional. Per 31 Agustus 2021, total aktiva Bank Bapas 69 Rp 1,2 triliun. Dana pihak ketiga Rp 1,042 triliun.

“Untuk spesifik tabungan simpel (Simpanan Pelajar) Rp 31 miliar, dari asal 27.206 pelajar. Pesatnya perkembangan Tabungan simpel yang kami kelola, diapresisasi positif sang OJK (Otoritas Jasa Keuangan),” tambahnya. (bsn)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: