Jadi Panutan, Ini 3 Weton dengan Wahyu Peluruh Jiwa

BNews—MAGELANG— Sebagian besar orang pasti ingin menjadi panutan bagi lingkungan sekitar tempat ia menjalani kehidupan. Beruntung sekali, tak sedikit orang mampu menjadi panutan semua orang karena aura kepemimpinan mereka menguar kuat berkat weton yang dimilikinya.

Primbon Jawa menyebutkan bahwa ada tiga weton dengan wahyu peluruh jiwa yang menjadi panutan semua orang karena aura kepemimpinan mereka menguar kuat.

Berikut tiga weton dengan wahyu peluruh jiwa:

1. Selasa Kliwon

Berdasarkan kitab Primbon Jawa, salah satu weton dengan wahyu peluruh jiwa yang menjadi panutan semua orang adalah Selasa Kliwon.

Dinaungi oleh Dewa Batara Sambu dan Dewa Sri, para pemilik weton ini terlahir sebagai sosok yang welas asih dan berempati tinggi terhadap orang lain.

Tidak heran, Selasa Kliwon selalu hadir sebagai sosok yang ingin membantu orang lain keluar dari kesulitan dan menjadikan dirinya sebagai panutan banyak orang.

Bahkan, weton ini juga kerap dijadikan sebagai pemimpin karena kebaikan hatinya membuat aura kepemimpinan menguar dari tubuh Selasa Kliwon.

2. Jumat Pon

Weton dengan wahyu peluruh jiwa berdasarkan kitab Primbon Jawa berikutnya adalah Jumat Pon. Sejak lahir, Jumat Pon sudah dianugerahi kebijaksanaan dalam dirinya dan sangat sederhana dalam menjalani kehidupannya.

Ini menyebabkan Jumat Pon selalu bisa menjadi panutan orang lain karena kebijaksanaan weton ini membuat dirinya menjadi sosok pemimpin yang hebat.

Jumat Pon mampu membuat semua orang di sekitarnya tunduk dengan kemampuan yang dimilikinya, sehingga kehadirannya sangat diperlukan oleh orang-orang di lingkungannya.

3. Rabu Legi

Rabu Legi termasuk ke dalam weton dengan wahyu peluruh jiwa berdasarkan kitab Primbon Jawa. Kitab Primbon Jawa menyebutkan bahwa Rabu Legi sudah terlahir sebagai sosok yang jujur serta bijaksana dalam menjalani kehidupannya.

Tidak heran, ada banyak sekali orang yang menantikan kehadiran weton ini karena Rabu Legi adalah panutan bagi siapapun di sekitarnya.

Dengan kebijaksanaan dan kejujuran tersebut, aura kepemimpinan dapat menguar hebat dari dalam tubuh Rabu Legi dan membuat semua orang tunduk kepadanya. (*)

Sumber: Sonora.id

About The Author

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!