Warga Mertoyudan Digegerkan Penemuan Mayat Terapung di Saluran Irigasi

BNews—MERTOYUDAN— Warga Dusun Permitan, Desa Bodowoso Kecamatan Mertoyudan  Magelang digegerkan dengan adanya penemuan mayat mengapung di sebuah Irigasi milik warga Senin, (1/1).  Penemuan ini diketahui warga sekitar pukul. 09.45 wib.

 

 

Kapolsek Mertoyudan AKP Panca Widarsa menerangkan bawah penemuan mayat oleh salah satu warga dengan posisi mayat mengapung di saluran irigasi persawahan kedalaman 1 meter lebar 2,5 meter. “Mayat tersebut diketahui identitasnya merupakan Sutarmin, 32 warga Kembangan 02/16, Sumberejo, Mertoyudan Magelang “, katanya.

Advertisements


 

“Petugas jaga telah mendapatkan laporan dengan adanya penemuan mayat tersebut, selanjutnya saya beserta anggota mendatangi lokasi dan bersama tim  Inafis Polres Magelang Melakukan Evakuasi dengan membawa mayat ke Rumah Sakit Umum Muntilan  guna indentifikasi dan visum dokter,” imbuhnya.

 

Dari Hasil Indentifikasi dan pemeriksaan Dokter Merteza bahwa didahi  korban terdapat 3 luka sobek permukaan tidak sampai ke Tengkorak, dimungkinkan akibat benturan bukan terkena pukulan benda tumpul, dan menjelaskan tidak ada tanda tanda penganiayaan korban meninggal Murni  karena Tenggelam,  diperkirakan meninggal 2 sampai 3 hari.


 

Salah satu kerabat korban, Guntoro menjelaskan bahwa korban terahkir kali Sabtu,(30/12/2017) sekitar  pukul 17.00 wib.”Saat itu korban Sutarmin pulang kerumah hanya ganti baju terus pamit kepada saya ingin keluar, namun hingga malam tidak kunjungan pulang dan warga pun mencarinya,karena Sutarmin selama ini diketahui mengindap penyakit Stres,”, katanya.

 

Setelah dilakukan visum oleh tim medis, jenazah di serahkan kepihak keluarga untuk dimakamkan di Tempat Pemakaman umum setempat.(bsn)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: