Jadwal Pemadaman Listrik Magelang Hari ini (10/3//2021)

BNews—MUNGKID— PT PLN UP3 Magelang kembali melakukan pemeliharaan jaringan listrik di wilayah ULP Magelang Kota danTegalrejo hari ini (10/3/2021). Sejumlah wilayah akan dilakukan pemadaman sementara selama proses pemeliharaan.

Pemeliharaan ini bertujuan untuk perawatan dan pembangunan jaringan listrik di beberapa daerah termasuk wilayah kerja PLN UP3 Magelang. “Hal ini untuk menjaga keandalan suplay listrik kepada warga pemanfaat,” ungkap Sekertaris Humas PLN UP3 Magelang, Nurina.

Untuk wilayah Unit Pelayanan Pelanggan (ULP) Magelang Kota  terdapat tiga titik yang berbeda. Semuanya dilakukan untuk pemeliharaan jaringan.

Untuk titik pertama ULP Kota Magelang yakni didaerah Kelegen yang direncanakan dimulai pukul 10.00 wib hingga pukul 13.00 wib. “Dampak dari pemeliharaan ini ada sejumlah wilayah yang akan padam jaringan listriknya. Wilayah tersebut yakni Kelegen, Pasangsari, Dampit, Mangli, Girimulyo, Wonoroto, Tanjungsari, Ngemplak dan sekitarnya” imbuhnya.

Titik kedua masih masuk ULP Kota Magelang yakni di wilayah Wwuharjo yang direncanakan pada pukul 13.00 wib – 16.00 wib.  “Dampak dari pemeliharaan ini ada sejumlah wilayah yang akan padam jaringan listriknya. Wilayah tersebut Wuwuharjo, Pandanretno  dan sekitarnya,” ujarnya.

Titik ketiga ULP Kota Magelang yakni di wilayah Secang yang direncanakan dimulai puul 10.00 wib – 14.00 wib. “Dampak dari pemeliharaan ini ada sejumlah wilayah yang akan padam jaringan listriknya. Wilayah tersebut yakni Sumber Secang, Krincing, Bangsren, Kalikuto dan sekitarnya,” paparnya.

Sementara untuk ULP Tegalrejo direncanakan akan dimulai pukul 10.00 wib hingga pukul 14.00 wib. “Pemeliharaan yang akan dilakukan petugas PLN yakni Rekontruksi jaringan di daerah Sorobayan Tegalrejo,” ujarnya.

Dampak dari pemeliharaan ini ada sejumlah wilayah yang akan padam jaringan listriknya.

Wilayah tersebut yakni Jalan Urip Sumoharjo Kota Mgelang, Canguk, Gondanglegi, Ngasem, Glagah Ombo; Ngepos, Banyu urip, pisangan, kalibening, karangwaru; sorobayan, gintungharjo, tampingan, gintungbendo, dan tosojurang,” paparnya,

“Waktu pelaksanaan dapat berubah-ubah di luar jadwal apabila terkendala kondisi lapangan,” pungkasnya. (bsn)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: