Jadwal Pemadaman Listrik Magelang Hari ini (4/3/2022)

BNews—MUNGKID— PT PLN UP3 Magelang kembali melakukan pemeliharaan jaringan listrik di wilayah ULP Magelang Kota, Borobudur dan Tegalrejo hari ini (4/3/2022). Sejumlah wilayah akan dilakukan pemadaman sementara selama proses pemeliharaan.

Pemeliharaan ini bertujuan untuk perawatan dan pembangunan jaringan listrik di beberapa daerah termasuk wilayah kerja PLN UP3 Magelang. “Hal ini untuk menjaga keandalan suplay listrik kepada warga pemanfaat,” ungkap Sekertaris Humas PLN UP3 Magelang, Nurina.

Untuk wilayah Unit Pelayanan Pelanggan (ULP) Magelang Koa direncanakan akan dimulai pukul 10.00 wib hingga pukul 14.00 wib. “Pemeliharaan yang akan dilakukan petugas PLN yakni perambasan pohon di daerah Ringinanom, Ngembik dan Sanden,” imbuhnya.

Dampak dari pemeliharaan ini ada sejumlah wilayah yang akan padam jaringan listriknya. Wilayah tersebut yakni Perum Korpri, Ngembik, Sanden, Tuguran dan sekitarnya.

Sementara untuk ULP Borobudur direncanakan akan dimulai pukul 09.00 wib hingga pukul 10.00 wib. “Pemeliharaan yang akan dilakukan petugas PLN yakni penjumperan jaringan baru di daerah Mungkid,” ujarnya.

Dampak dari pemeliharaan ini ada sejumlah wilayah yang akan padam jaringan listriknya. Wilayah tersebut yakni Desa Pare, Blabak, Ambartawang, Mungkid, Maduro dan sekitarnya.

Terakhir di ULP Tegalrejo direncanakan akan dimulai pukul 10.00 wib hingga pukul 15.00 wib. “Pemeliharaan yang akan dilakukan petugas PLN yakni rekonduktor jaringan tegangan menengah di daerah Ngleter, Tegalrejo, dan Grabag,” ujarnya.

Dampak dari pemeliharaan ini ada sejumlah wilayah yang akan padam jaringan listriknya. Wilayah tersebut yakni Jetis, Kleteran, Ngleter, Tirto, Sambungrejo, Tlogorejo, Temon, Sekarlangit, Nipis, Deles dan sekitarnya.

“Waktu pelaksanaan dapat berubah-ubah di luar jadwal apabila terkendala kondisi lapangan,” pungkasnya. (bsn)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: