TETAP SEMANGAT! Persikama Magelang Dicukur Gundul PSPK Pasuruan 6-0

BNews—NASIONAL— Persikama Magelang menjajal kekuatan PSPK Pasuruan dalam pertandingan ujicoba, Rabu (8/9). Dalam laga yang digelar di Pasuruan ini, tim Liga 3 Regional Jateng berjuluk Laskar Syailendra ini harus mengakui keunggulan lawan hingga hasil akhir 6-0.

”Kami melihat permainan anak-anak semakin berkembang. Kami optimistis mampu berbicara banyak di Liga 3,” kata Chairman PSPK Pasuruan Suryono Pane.

Menurut Pane, latihan dan uji tanding yang dilakukan PSPK cukup ampuh untuk mengasah kemampuan. Tidak hanya dari skill dan kerja sama antarpemain, tetapi juga mental.

Sebab, mental bertanding juga memiliki andil besar dalam sebuah pertandingan. Mental bertanding yang kuat tentu membuat para pemain semakin termotivasi untuk meraih hasil terbaik.

Ricko dkk akan semakin percaya diri. Dalam uji coba kemarin, Ricko mencetak satu gol dan pemain sayap, Vanda, mencetak dua gol. Itu menunjukkan lini serang PSPK semakin tajam.

”Rentetan uji coba yang kami lakukan memang ditujukan pula untuk meningkatkan mental bertanding para pemain. Ketika Liga 3 benar-benar dimulai, mereka siap untuk berlaga,” ujarnya.

Sejauh ini, semakin banyak tim luar daerah yang ingin menjajal kemampuan para pemainnya. Terutama tim-tim dari Jawa Tengah. Jadi, bukan tim dari Magelang saja. Ada beberapa tim lain yang tertarik untuk beruji coba melawan PSPK.

”Kami masih menyiapkan agendanya,” pungkasnya. (ifa/han)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: