Jual Kreatifitas, Millenial For 01 di Artos Sasar Pemilih Muda

BNews—MERTOYUDAN— Kampanye Kreatif oleh Tim Kampanye Daerah (TKD) Capres Jokowi-Amin Magelang digelar di Artos Mall Magelang selasa malam (9/4).

BNews—MERTOYUDAN— Kampanye Kreatif oleh Tim Kampanye Daerah (TKD) Capres Jokowi-Amin Magelang digelar di Artos Mall Magelang selasa malam (9/4). Mereka menggelas Millenial For 01 Festival yang diikuti ratusan generasi millennial Magelang.

Beberapa rangkaian acara mulai puluk 15.00 wib hingga pukul 20.00 wib digelar di Atrium Artos Mall. Mulai dari Pemutaran Video 5 tahun keberhasilan Jokowi, Parade Band, Barongsai dan Flashmob dilaksanakan dengan diikuti ratusan kaum Millenial dan dihadiri beberapa Calon Legeslatif (Caleg) DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten Magelang.

Ketua TKD Kabupaten Magelang, Saryan Adi Yanto, dalam keterangannya mengatakan, konsep acara ini adalah anak-anak muda atau pemilih pemula atau kaum millenial. “Karena memang yang menjadi sasaran adalah para anak pemuda atau pemilih pemula, Melalui Millenial For 01 Festival ini, kita mengajak para pemuda yang tidak lain adalah generasi penerus bangsa, untuk berpolitik secara positif. Dan juga, dengan acara ini untuk memastikan agar anak-anak muda Indonesia mengambil peran serta menciptakan solusi untuk terwujudnya Indonesia maju,” katanya disela-sela acara.

Sariyan juga menekankan bahwa ajang Pemilu 2019 ini bukan hanya tentang Pilpres atau Pileg saja. “Semua ini tentang generasi penerus bangsa, dimana mereka yang kedepan akan melanjutkan perjuangkan kita semua untuk membuat Indonesia semakin maju,” tekannya.

Sementara Caleg PDI Perjuangan untuk DPR RI Dapil Jateng 6, yang sekaligus perwakilan dari TKN, Vita Ervina SE, menyampaikan bahwa melalui acara ini kita berusaha untuk menjaring suara dari kalangan pemuda atau millenial. “Menurut saya banyak sekali pemilih pemula yang belum menentukan pilihannya di Pemilu 2019 ini, dan saya berharap sangat besar dengan acara ini, yaitu pemilih pemula mau menggunakan hak pilihnya dengan hati nurani,” ungkapnya.

“Saya tegasnya jangan Golput, dan tidak perlu ragu ataupun bimbang untuk memilih Capres Cawapres nomor urut satu Jokowi-Amin,” pungkasnya. (Bn1)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: