Kades Tamanagung Daftar Cawabub Lewat PDI Perjuangan

           





         BNews-MUNTILAN– Satu orang lagi mengambil fomulir pendaftaran bakal calon wakil bupati Magelang melalui PDI Perjuangan Kabupaten Magelang hari ini (22/8). Kepala Desa Taman Agung Muntilan Asrori Widarto, 54 datang sendiri ke Pantai Marhaen DPC PDI P di Prumpung, Tamang Agung Muntilan.
          Asrori Widarto, 54 yang masih berstatus Kepala Desa dan seorang Pegawai Negeri Sipil menjelaskan dirinya mendaftar dengan anggapan bahwa Magelang perlu banyak pembenahan. “ Saya mendaftar karena ingin membantu melakukan pembenahan di Magelang karena ini moment yang tepat, kesempatan terbuka, dan regulasinya memungkinkan,” katanya kepada BNews.
          “Masyarakat Magelang sudah menunggu banyak perubahan dan pembenahan, partisipasi publik dan teknorat harus dilibatkan untuk lakukan semua itu,” tegasnya.

          
           Dia juga mengemukan program program unggulannya antara lain mengembangkan dan memajukan Magelang, salah satunya Kota Muntilan menjadi pusat Ekonomi, Kita akan kembangkan Kabupaten Magelang berbasis Kesehatan. Untuk olah raga saya akan fokus ke Persikama dengan target tahun kedua harus naik ke Liga 2 dan terpenting mengembalikan Candi Borobudur ke pangkuan Rakyat Magelang yang saat ini di kelola pemerintahan pusat.
          “ Kenapa saya memilih melalui PDI P, karena saya percaya dan optimis PDI P di Magelang memiliki partisipan yang besar dari masyarakat selain darah saya memang mengalis marhaenisme Nasionalis Religius sejak dulu,” imbuhnya.
           “ Mengembangkan Kabupaten Magelang tidak harus jadi bupati, saya rasa wakil bupati juga cukup untuk memberikan peran kontribusi yang real nantinya,” terangnya.
           “ Saya optimis dapat rekomendasi nantinya, selain faktor sudah akrab dengan kawan kawan PDI P di Magelang saya rasa yakin dan siap jika dipercaya,” pungkasnya. (BSN)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: