Kakek 65 Tahun Keciduk Ngamar dengan Selingkuhannya

BNews—TEMANGGUNG— Razia penyakit masyarakat di sejumkah hotel Melati di Kabupaten Temanggung menciduk satu pria lanjut usiaa. Bahkan, pria tersebut sudah berusia 65 tahun.

Lansia tersebut diamankan dari sebuah hotel bersama teman selingkuhannya. Dia sedang asik berduaan di sebuah kamar saat polisi pamong praja Kabupaten Temanggung melakukan Razia.

Kami menindaklanjuti dengan razia di hotel yang dilaporkan. Kami mendapatkan ada 11 pasang, setelah kami data ternyata mereka memang bukan suami istri sah, Mereka yang ditangkap berusia antara 20 hingga 65 tahun,”ujarnya Kepala Bidang Penindakkan Dinas Satpol PP dan Pemadam Kebakaran Kabupaten Temanggung, Cukup Sudariyanto.

Dia mengatakan, operasi tersebut dilakukan untuk ketertiban. Selain itu, guna menjawab keresahan masyarakat terkait adanya praktik asusila di sejumlah hotel di Kota Temanggung.

Pasangan yang tertangkap umumnya sedang berduaan di dalam kamar. Mengetahui kedatangan petugas orang-orang ini banyak yang terkejut karena perilakunya diketahui Satpol PP, lalu berusaha bersembunyi atau melarikan diri.

Pasangan selingkuh itu kemudian dibawa ke Dinas Sosial Kabupaten Temanggung untuk mendapatkan pembinaan dan menandatangani surat pernyataan, bahwa mereka tidak akan mengulangi perbuatan tidak terpuji itu lagi. Setelah itu diperbolehkan pulang ke rumah masing-masing dengan syarat dijemput oleh anggota keluarganya. (bn1/wan)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: