PPP Bakal Rekrut Kader Medsos

            Bnews—MAGELANG— Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menginjak usia ke 44 tahun di bulan Januari ini. DPC PPP Kabupaten Magelang mentargetkan peningkatan signfikan di pemilu 2019 mendatang.
            Pengurus DPC PPP Kabupaten Magelang M Sobikin SAg MM mengatakan di pemilu 2019 mendatang minimal PPP bisa menjadi partai tiga besar di Kabupaten Magelang. Perolehan kursi ditarget menjadi sembilan.
            Untuk itu, kata pria yang juga menjabat sebagai Ketua Fraksi PPP DPRD Kabupaten Magelang ini, PPP mulai melakukan sejumlah langkah strategis. Diantaranya membekali kader dengan kemampuan komunikasi juga dengan membuka peluang merekrut kader-kader muda potensial.
            Menurutnya, kepengurusan yang baru juga terbuka dengan hal-hal baru. Termasuk untuk merekrut kader-kader dari luar partai yang memiliki kompetensi lebih. “Kita juga harus melek teknologi. Saat ini, eranya sudah berbeda dan harus menyesuakan dengan perkembangan jaman,” katanya.
“Kita akan rekrut kader-kader handal di luar partai yang lebih baik supaya gerakan partai kita lebih baik kedepan,” tambah.

            Menurutnya, target tersebut dinilai tidak terlalu tinggi. Mengingat Kabupaten Magelang pernah menjadi salah satu basis kekuatan PPP di Jawa Tengah. (bn1)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: