Kakek dan Nenek Pesta Sabu, Polisi: Sudah Tua Harusnya Lebih Dekat ke Allah!

BNews—NASIONAL— Sepasang kakek dan nenek nekat terpaksa harus berurusan dengan polisi. Kakek Kimurda, 51, dan Nenek Darniar, 63 ditangkap karena berjualan narkoba jenis sabu.

Peristiwa memilukan tersebut terjadi di Pakanbaru, Riau. Penangkapan Kimurda dan Darniar yang merupakan warga Jalan Kampung Dalam, Senapelan ini terjadi pada Sabtu subuh, (20/2) pukul 0420WIB.

Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Nandang Mu’min Wijaya mengatakan, keduanya ditangkap Satuan Narkoba Polresta Pekanbaru di Jalan Khadijah Ali, Kampung Dalam, Senapelan, Pekanbaru. Kimurda berprofesi sebagai wiraswasta sedang Darniar sebagai buruh cuci.

Diketahui, Kampung Dalam selama ini dikenal sebagai kampung padat penduduk dan peredaran narkobanya di Pekanbaru. ”Sudah tua dan bau tanah masih juga nekad edarkan dan berjualan narkoba. Seharusnya lebih dekat ke Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa. Bukan jualan barang-barang haram tersebut,” geramnya, Senin (22/2).

”Dari hasil tes urine dilakukan Satnarkoba terhadap tersangka, positif mengandung Amphetamin dan Methamphetamin,” tegasnya.

DPD PKS Magelang Ramadhan

Selain keduanya, Satnarkoba Polresta Pekanbaru juga mengamankan Doni Fauzi, warga pengangguran yang tinggal Jalan Riau Gang Tanpa Nama, Padang Terubuk, Senapelan, Pekanbaru.

”Dari tangan ketiganya diamankan satu dompet warna ungu berisikan 25 bungkus plastik klip bening berlis merah berisi narkotika jenis sabu,” jelas Kombes Nandang.

Selain itu, juga disita satu kotak rokok merk Surya berisikan satu bungkus plastik klip bening berlis merah di dalamnya terdapat sabu dan satu kaca pirex sisa shabu.

Tak hanya itu, juga diamankan uang tunai Rp2 juta hasil jual beli narkoba. Serta satu kaleng rokok merk Surya berisi empat kaca pirex. Juga satu unit ponsel merk Advan warna hitam, dan satu unit handphone merk Nokia warna hitam.

”Selanjutnya terhadap tersangka dan barang bukti diamankan ke Polresta Pekanbaru guna pengusutan lebih lanjut,” pungkasnya. (han)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: