Kecewa Istri Selingkuh, Pria Ini Bunuh Anaknya lulu Bunuh Diri

BNews—DEMAK— Seorang ayah sekaligus suami asal Desa Kebonbatur Kecamatan Mranggen Kabupaten Demak nekat menghabisi nyawa anak balitanya. Mirisnya, dia juga langsung bunuh diri.

Diduga akssinya itu dilatar belakangi cemburu istrinya berselingkuh. Di dinding kamar mandi, depan pintu kamar dan dinding dalam kamar terdapat tulisan. Pesan berisikan kekecewaan ini diduga tulisan tangan korban. Korban kecewa istrinya diduga selingkuh,” kata Kapolres Demak AKBP Arief Bahtiar, kemarin.

Advertisements


Pria itu diketahui berinisial SW, 47. Sedangkan anaknya yang meninggal berinisial Aw, masih beruia 3 tahun.


Di lokasi kejadian, sambung Bahtiar, petugas menemukan sejumlah barang bukti, satu buah pisau dapur, dua buah spidol besar warna hitam, serta satu unit ponsel warna hitam.

“Tidak ditemukan luka lain di tubuh kedua korban,” ujar Bahtiar.

Kasatreskrim Polres Demak AKP Aris Munandar menambahkan, dari keterangan sejumlah saksi mata, peristiwa berdarah di Mranggen diketahui pertama kali oleh istri korban SN, 47. Sepulangnya bekerja, sekitar pukul 16.00 WIB, istri korban yang hendak masuk ke dalam rumah, mendapati rumah dalam keadaan terkunci. Kemudian, ia masuk melalui jendela dapur dengan cara mencongkel.

Setelah masuk pintu kamar belakang dalam kondisi tertutup, ketika dibuka, ia terkejut melihat anak dan suaminya sudah bersimbah darah. “Dugaan kami, bapak membunuh anaknya dengan cara ditusuk di dada sebelah kiri menggunakan pisau dapur hingga meninggal dunia. Kemudian, ia menulis pesan di dinding, lalu nekat bunuh diri dengan menyayat leher dan pergelangan tangannya,” ungkap dia.

Atas kejadian tersebut, pihak keluaga menolak untuk dilakukan otopsi dan menerimanya sebagai musibah. Kedua jenasah korban langsung dimakamkan malam itu juga. (bn1/wan)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: