Karena Sepi, Artis Cantik Ryana Dea Terkejut Saat Berkunjung Di Candi Borobudur

BNews–MAGELANG– Kembali artis ibu kota memboyong keluarganya berlibur ke Magelang. Ia adalah  Ryana Dea yang belum lama ini telah mengunjungi Candi Borobudur.

Mengunjungi Candi Borobudur saat pademi belum berakhir cukup membuat Ryana Dea sedikit terkejut.

Sebelum pandemi, Candi Borobudur memang selalu ramai dikunjungi banyak wisatawan, baik lokal maupun mancanegara.

Jumlah pengunjung Candi Borobudur saat itu bahkan bisa mencapai 50.000 orang setiap harinya. Tentu tempat wisata ini penuh sesak oleh pengunjung.

Namun, saat Ryana Dea berkunjung justru terlihat begitu sepi. Istri Puadin Redi ini bahkan bisa berfoto dengan sesuka hati tanpa perlu bergantian dengan pengunjung lainnya.

Hal tersebut diungkapkan Ryana Dea dalam salah satu unggahan Instagram-nya.

Ia bahkan mengabadikan cukup banyak foto yang apik di Candi Borobudur seolah senang dengan kondisi tempat wisata yang lengang.

“Bener2 smua terdampak ‘pandemi ya.. berkali2 ke Borobudur selalu penuh sesak,” tulis Ryana Dea sebagai keterangan foto unggahannya pada Minggu (14/3) kemarin.

“Baru kali ini ke Borobudur bisa foto sepuasanya ga terganggu orang. Biasanya boro2 kan, penuh orang2 dimana2 bahkan mreka bisa mencapai 50.000 pengunjung sehari.” tulisnya.

Selain ke Candi Borobudur, Ryana juga tampak mengunjugi salah satu resort yang cukup terkenal dan populer di kalangan artis. Ia mengunjungi resort Enam Langir By Plataran Borobudur. (bsn)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: