Kebakaran di Ngablak Dua Kambing Terpanggang

BNews—NGABLAK—Sebuah kandang kambing terbakar tadi malam di Ngablak. Akibatnya dua ekor kambing tewas terpanggang, dan dua ekor luka-luka.

Adi, salah satu relawan Satkom 3G yang berada di lokasi mengatakan bahwa kebakaran terjadi sekitar pukul 20.00 wib. “Untuk lokasi tepatnya di Dusun Temu Kidul Desa Jogoyasan Kecamatan Ngablak Magelang. Untuk pemilik kandang berukuran 10×6 meter tersebut yakni Jamrodin,” katanya saat dihubungi Borobudur news.

Advertisements


Dari keterangan saksi mata, api tiba-tiba terlihat membumbung tinggi semakin membesar. “Saat itu warga dan relawan bahu-membahu memadamkan api secara manual. Dan setelah api padam, dua unit mobil Damkar Kabupaten Magelang tiba dilokasi untuk melakukan pendinginan,” imbuhnya.


Zaenal menyebutkan, untuk kerusakan atap kandang kambing rusak parah terbakar api sedangkan untuk bangunannya tidak karena permanen dari batako. Petugas kepolisian juga sudah tiba di lokasi kejadian untuk melakukan pemeriksaan penyebab kebakaran tersebut.

“Jajaran Polsek Ngablak juga sudah tiba di TKP untuk lakukan pemeriksaan dan mengumpulkan keterangan saksi untuk mengetahu penyebabnya kebakaran,” terangnya.

“Hingga mala mini belum dipastikan penyembabnya api berasal dari mana. Dugaan sementara konsleting arus pendek listrik karena saat itu posisi dapur tidak ada yang menyalakan api,” pungkasnya. (bsn)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: