Kecelakaan Antara Motor dan Truk di Salam, Satu Korban Meninggal Dunia

BNews—MAGELANG— Kecelakaan maut terjadi di jalan Yogyakarta-Magelang, tepatnya di dekat jembatan Kali Putih, Dusun Gempol, Desa Jumoyo, Kecamatan Salam, pada Selasa (25/5/2021) sekira pukul 16.45 WIB. Akibat kecelakaan ini satu orang meninggal dunia.

Kanit Laka Lantas Polres Magelang, Ipda Dimmas P mengungkapkan, korban meninggal bernama Syaiful, 27, beralamat di Parakan, Temanggung.

Korban mengendarai sepeda motor Honda berwarna hitam nopol AA 6459 CY.

”Kejadian bermula saat korban dengan mengendarai motornya, melaju dari arah Yogyakarta ke Magelang. Sesampainya di TKP, melewati cecaran pasir yang ada di tepi jalan kemudian (korban) mengerem hingga terpeleset dan terjatuh,” ungkapnya.

Lanjut Dimmas, korban terjatuh ke arah kanan yang pada saat bersamaan dari sisi kanan melaju truk berwarna hijau nopol AB 8614 GU. Yang mana dikemudikan oleh SA, 21, warga Tamanagung, Muntilan.

”Saat itulah terjadi kecelakaan lalu lintas tersebut. Korban mengalami cidera berat dan meninggal dunia di tempat kejadian,” imbuhnya.

Diketahui bahwa dalam waktu yang hampir bersamaan, juga terjadi kecelakaan antara Mobil Toyota Innova dan Honda Brio di jalan Magelang-Yogyakarta pada Selasa (25/5/2021) sore. Tepatnya di Dusun Pare, Desa Blondo, Kecamatan Mungkid.

Kanit Laka Lantas Polres Magelang, Ipda Dimmas P membenarkan kejadian tersebut. ”Kecelakaan lalu lintas terjadi sekitar pukul 16.30 WIB,” katanya. (mta)

2 Comments
  1. chabib says

    pemerintah hr bertanggungjawab terkait kecelakaan yg jembatan lama kali putih krn tergilicir pasir. krn penambangan dan muatan pasir yg berlebihan yg tidak dibuatkan ketegasan dan aturan

    1. Banatul latifah says

      Betul sekali

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: