Meriah, Gathering Isuzu Kedu di Grand Artos Hotel

BNews–OTOMOTIF-– Gathering Isuzu keliling beberapa kota besar di Indonesia. Kali ini mereka sampai di Kabupaten Magelang, dan digelar di Grand Artos Hotel (4/12).

Real Partner Gathering Isuzu ini sebagai salah satu langkah Isuzu untuk siap memenuhi kebutuhan Real Partner di seluruh Indonesia. Hal ini juga sebagai langkah Isuzu menunjukkan keseriusannya dalam bisnis komersilnya.

Event tersebut berjalan meriah dengan dihadiri kurang lebih sekitar 50 peserta dari wilayah Kedu. Tema Road Show yang diangkat pada tahun ini adalah “Isuzu, Real Partner, Real Journey”.

“Ini merupakan gambaran bahwa isuzu adalah partner sejati yang selalu hadir dalam setiap langkah customer menuju kesuksesan di sepanjang perjalanan bisnisnya,” ungkap Attias Asril selaku General Manager Marketing.

Disebutkan juga, Hingga YTD Oktober 2019, Isuzu sudah membukukan 18.260 unit penjualan kendaraan komersil. “Kendaraan tersebut terdiri dari kelas Kategori 3 dan 5-Isuzu Giga 2.590 unit. Sementara kategori 2-Isuzu ELF 10.840 unit, dan Kategori pick up medium- Isuzu Traga – 4.830 unit,” imbuhnya.

Pertumbuhan ini tidak lepas dari kepercayaan customer kepada product Isuzu yang semakin meningkat. “Efisiensi dalam bisnis berupa hematnya bahan bakar dan perawatan kendaraan adalah kunci untuk bias bertahan dalam persaingan bisnis yang semakin ketat. Produk-produk Isuzu di Indonesia terus dikembangkan sesuai kebutuhan pembisnis Indonesia. Dengan strategy ini, produk terbaru Isuzu, Isuzu Traga berhasil meraup 16.9% market share dalam waktu 1 tahun, hal ini menandakan kepercayaan luar biasa,” paparnya.

DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS UNTUK ANDROID KALIAN GRATIS (KLIK DISINI)

Hal ini membuat Isuzu harus segera meningkatkan kapasitas produksi, karena kami sekarang kewalahan memenuhi permintaan customer yang besar, customer rela menunggu untuk produk ini. Isuzu traga adalah pruduk yg banyak mempunyai kelebihan dibandingkan kompetitor nya.

“Dengan spesifikasi bak lebih besar,bahan bakar irit ,daya muat 2,5-3 ton ,sesuai regulasi pemerintah pun traga lebih safety. Dari tahun lalu penjualan traga naik 8 % untuk tahun ini. Dan menjadi produk unggulan di bandingkan kompetitornya “tutur Wiwit Satriono sebagai sales kepala Cabang Jateng dan DIY.

Sementara salah satu peserta gathering, Ardi mengungkapkan bahwa awal nya kurang yakin dengan keunggulan traga di bandingkan kompetitornya. “Namun kini lebih yakin menggunakan isuzu traga karena ternyata traga banyak mempunyai keunggulan dibanding kompetitornya, dengan spesifikasi mesin 2500cc bak lebih luas yaitu dengan ukuran 2,8 x 1,6 meter , suspensi lebih enak , bahan bakar 1/12 atau 80 ps lebih irit dan sangat cocok sekali sebagai penunjang mobilitas dalam bidang niaga,” ungkapnya.

Attias Asril juga menjelaskan, tujuan isuzu Indonesia mengadakan Gathering Isuzu untuk lebih mendekatkan diri lagi dengan customer dan mendengarkan apa yang menjadi kebutuhan customer baik before dan after sales di seluruh Indonesia. “Dalam acara ini kami juga lakukan pembagian dorprize yang bertemakan hoki 5, hoki 5. Hal ini merupakan strategi market bersinggungan langsung dengan spk dengan Dp Rp 5 juta,” jelasnya.

DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS UNTUK ANDROID KALIAN GRATIS (KLIK DISINI)

Adapun yang beruntung mendapatkan dorprize berupa 1 unit sepeda motor adalah peserta dari banjarnegara. ‘’Semoga dengan kegiatan ini, makin membuat ikatan customer dan Isuzu makin dekat, sehingga Isuzu bisa selalu menjadi part of customer dimanapun dan kapanpun,” harapnya.

Isuzu telah menjadi pilihan No. 1 di 38 negara di dunia, Isuzu juga harus menjadi kepercayaan para pebisnis di Indonesia. Kami terus mengembangkan jaringan after sales berupa part shop (2403-part shop) yang telah tersebar di seluruh Indonesia, dan terus berkembang.

“Kami ada bengkel mitra sebanyak 128, ratusan bengkel berjalan, dan ratusan field advisor yang standby 24 jam apabila customer memiliki masalah operational kendaraan Isuzu. Isuzu percaya usaha kami akan membawa isuzu menjadi Real Partner bagi journey terbaik pebisnis Indonesia,” pungkasnya. (dek/han:bsn)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: