Kecelakaan Beruntun di Secang Magelang, ini Kronologi Menurut Polisi

BNews-MAGELANG– Kecelakaan beruntun melibatkan tiga kendaraan terjadi di jalan raya Semarang-Magelang pada Selasa siang kemarin (2/4/2024).

Kanit Gakkum Satlantas Polresta Magelang Ipda Ricky S Hartono dalam keterangan yang diterima Borobudurnews membenarkan kejadian itu.

“Benar kecelakaan terjadi di Jalan Umum Magelang – Semarang tepatnya di Traffic Light Secang. Masuk Dususn Krajan, Kelurahan Secang, Kecamatan Secang, Kabupaten Magelang,” katanya.

Kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 13.10 wib tersebut melibatkan tiga unit kendaraan. Yakni Truk Box, Mitsubushi Truk, dan Suzuki Karimun.

“Ada tiga unit yakni Truk Box H 8330 OW yang dikemudikan Nur,38, S warga Susukan Semarang. Lalu Mitsubishi B 9132 CYT dikemudikan Abdul Kholik warga Kaliwungu Kudus. Dan Suzuki Karimun AB 1065 BJ yang dikemudikan Muji Wartono warga Bantul,” jelasnya.

Untuk kronologi kejadian, lanjjutnya bermula truk box melaju dari arah Semarang menuju arah Magelang. Truk ini melaku dengan kecepatan sedang.

“Sesampainya di TKP yang situasi jalannya menurun, diduga fungsipengereman truk box tersebut tidak berfungsi optimal. Sehingga berjalan hilang kendali lalu menabrak Truk Mitsubushi yang berhenti di Traffic light dan terdorong ke depan menabrak Mobil Suzuki Karimun,” paparnya.

CEK BERITA UPDATE DISINI (KLIK)

Akibat kecelakaan tersebut, arus lalu lintas Semarang menuju Magelang sempat tersendat. Karena bagian depan truk box rusak parah dan berhenti di tengah jalan ketiga kendaraan tersebut.

Selain itu, terdapat satu korban luka-luka yakni Sopir truk box. “Pengemudi Truk Box atas nama Nur S alami luka sobek pada kaki dan sudah dibawa ke RSJ Prof. Dr. Soerojo untuk menjalani perawatan,” pungkasnya. (bsn)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: