Kecelakaan Maut Bus Rosalia Indah vs Avanza, Enam Orang Meninggal

BNews—SEMARANG—Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalur Boyolali Salatiga tepatnya di Dusun Ngentak Desa Klero Kecamatan Tengaran Kabupaten Semarang, dini hari tadi. Enam orang meninggal dalam kecelakaan ini.

Informasi yang dihimpun borobudurnews, kecelakaan melibatkan bus Rosalia Indah dan mobil Avanza. Enam penumpang yang meninggal adalah penumpang mobil Avanza.

“Satu korban mengalami luka berat dan seorang korban lainnya luka ringan,” kata Kanitlakalantas Polres Semarang Ipda Wardoyo, kepada sejumlah media pagi ini (23/6).

MIRIS : Mobil avanza ringseng setelah bertabrakan dengan Rosalia Indah di Jalan Salatiga Boyolali dini hari tadi. (Foto : Facebook)

Menurutnya, kecelakan bermula saat Mobil Avanza Nopol B 157 NIK yang dikemudikan Sholahuddin, 44, melaju menuju Salatiga. Jalur yang tidak banyak penerangan dan lebar itu membuat sopir kehilangan konsentrasi. Dari arah berlawanan muncul mobil Bus Rosalia Indah Nopol AD 1451 DF.

Dia mengatakan kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 02.50 dini hari tadi. “Sekarang sedang penanganan, sementara 6 orang korban dinyatakan meninggal dunia. Lalu luka berat dan ringan masing-masing satu orang,” katanya. (bn1)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: