KEREN !!! Timnas Sepak Bola Indonesia Amputasi Lolos Perempat Final Piala Dunia 2022

BNews–NASIONAL– Kabar mengejutkan sekaligus menggembirakan datang dari Timnas Sepak Bola Indonesia Amputasi. Dimana mereka  kini tengah bersiap untuk Piala Dunia Amputasi 2022.

Mereka ditargetkan lolos 8 besar, namun ingin melampaui target itu dengan tembus perempat final.

Rusarmanto Utomo selaku Sekretaris Jenderal Perkumpulan Sepak Bola Amputasi Indonesia (PSAI) mengatakan bahwa mereka diberi target oleh Menpora Zainudin Amali yakni delapan besar.

Namun, lanjutnya pihaknya berharap Indonesia bisa melewati target itu.

“Kemarin [target dari] Kemenpora adalah 10 besar, dari kami 8 besar. Syukur-syukur nanti bisa lebih,” kata Rusarmanto  (27/7/2022).

Rusarmanto juga menilai langkah Indonesia di putaran final Piala Dunia Amputasi 2022 akan berat. Pasalnya, Indonesia akan berhadapan dengan tim-tim yang sudah jauh lebih berpengalaman.

”Semua [lawan] itu berat, karena hampir semua 24 negara hanya Indonesia saja yang baru ikut Piala Dunia. Uzbekistan sudah tiga kali, Iran sering ikut, Jepang adalah salah satu 10 besar dunia, mungkin sekarang naik,” ujar Rusarmanto.

DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS (KLIK DISINI)

”Indonesia ada di pot empat dari 24 negara, kami ada di ranking 21. Mudah-mudahan setelah Piala Dunia nanti bisa naik, target delapan besar syukur-syukur bisa bawa pulang piala,” lanjutnya

Indonesia lolos ke Piala Dunia Amputasi usai meraih dua kemenangan dan sekali kalah di babak kualifikasi pada Maret lalu.

Putaran final Piala Dunia Amputasi 2022 akan digelar di Turki pada Oktober 2022. (*)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!