Kesebelasan U-12 Kabupaten Magelang Juara

BNews-MERTOYUDAN- Tim sepak bola Korda Kabupaten Magelang U-12 mewakili Jawa Tengah berhasil menjuarai Piala Mempora dalam ajang HAORNAS (Hari Olah Raga Nasional) pagi tadi (9/9). Bertempat di Stadion Gemilang Bumirejo Mertoyudan Magelang berhasil mengalahan Tim dari Jawa Timur dengan skor 2-1.
Pelatih sepak bola U 12 Kabupaten Magelang, Jawa Tengah Anom Putrantoro menjelaskan bahwa perolehan juara nasional ini membuat dirinya dan masyarakat Magelang bangga. ” Sejak persiapan saya memberi semangat kepada anak-anak bahwa ini turnamen nasiona jadi mereka harus totalitas untuk mewakili Jawa Tengah,” katanya.
Pertandingan berlangsung seru dengan Tim tuan rumah unggul terlebih dahulu dengan skor 2-0 di babak pertama. Tim tamu Jawa Timur mampu memperkecil tertinggalannya di babak kedua.
” Gol pertama pun di cetak oleh Dony Tri Pamungkas,sedangkan Gol kedua di cetak oleh Fransiskus namun permainan lawan juga cukup sulit tapi memang faktor semangat dan disiplin tinggi tim Magelang ammpu mengatasinya,” imbuhnya.
Tim Korda Magelang juga bertambah penghargaan dengan dinobatkannya Best Player Kiper kepada pemain Farel. (bsn)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: