Khawatir Picu Penyebaran Corona, Fasilitas Olahraga Di Alun-Alun Magelang Diberi Garis Kuning

BNews—MAGELANG— Fasilitas alat olahraga gratis di Alun-alun Magelang ditutup. Penutupan tersebut sesuai dengan kebijakan Pemerintah Kota (Pemkot) Magelang menanggapi situasi dan kondisi wilayah Kota Magelang terkait Covid-19.

Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Gelora Sanden Disporapar Kota Magelang, Bayu Saputro mengatakan, penutupan sementara fasilitas gratis bagi masyarakat di Alun-alun Magelang efektif mulai Selasa, (17/3). Hal itu dilakukan untuk mengantisipasi penyebaraan Covid-19.

”Ada lima alat olahraga yang ditutup untuk masyarakat karena dikhawatirkan alat-alat olahraga tersebut dapat menjadi media penyebaran (Virus Korona),” kata dia kepada Borobudur News, Jumat (20/3).

Dijelaskan Bayu, fasilitas olahraga yang ditutup sementara hanya di Alun-alun. Sedangkan untuk di depan Gedung Olahraga (GOR) Samapta masih bisa digunakan seperti biasanya.

”Untuk yang di depan Gor Samapta belum ditutup. Namun saat ini masih kami kaji dan pertimbangkan untuk dilakukan penutupan sementara juga,” jelasnya. (cr1/han).

Loading...
Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: