Kijang Penuh Penumpang Tabrak Pohon di Pakis

BNews-PAKIS—Sebuah mobil Kijang LGX Nopol B 7404 PL menabrak pohon di jalan Magelang-Pakis km 18 Daerah Kwiden Desa/Kecamatan Pakis Kabupaten Magelang sore tadi (10/10). Mobil rombongan berisi empat orang anak-anak dan lima orang dewasa dari Gemolong Boyolali di kemudikan Eko, 27 warga Gondangrawe Kecamatan Andong Boyolali tidak bisa dikendalikan setelah kaget berpapasan dengan kendaraan lain.

 

Salah satu saksi mata Ignatius Timbul W, 44 menjelaskan bahwa mobil kijang korban dari arah utara menuju Magelang berpapasan dengan sebuah mobil dari arah berlawanan dengan menerabas marka jalan sehingga pengemudi mobil kijang ini kaget dan langsung membanting setir ke arah kiri keluar badan jalan.”Karena menghindari tabrakan dengan mobil lain tersebut pengendara membanting kemudinya dan menabrak pohon dan terpental hinga memutar menghadap ke utara kembali,” katanya.

 

“Warga yang mengetahui kejadian tersebut langsung melakukan pertolongan terhadap pengemudi dan penumpanganya yang mengalami luka-luka kemudian dievakuasi ke Rumah Sakit Tentara Kota Magelang,” imbuhnya.

Mengetahui adanya laporan terjadi Laka lantas jajaran Polsek Pakis dan jajaran Laka Lantas Polres Magelang langsung menuju ke lokasi untuk melakukan olah TKP. Serta menuju ke RST untuk melakukan pendataan terhadap korban.

—> ( Laka Lantas Di Dukun Anggota Polisi Tewas)<—

Kasat Lantas Polres Magelang melalui Kanit Laka IPDA Abdillah menerangkan bahwa lajur Magelang-Kopeng ini memang rawan kecelakaan karena jalur berkelok serta banyak turunan curam.”Rencana rombongan korban ini ingin menuju di sebuah Pondok Pesantren di Muntilan, namun kendaraan mereka menabrak pohon mahoni dan korban dilarikan ke RST,” katanya.

“Ada tiga korban dari sembilan korban disarankan untuk opname di RST karena menderita luka-luka cukup parah untuk sisanya sudah diperbolehkan pulang untuk melakukan rawat jalan,”imbuhnya.

”Saya harap dan himbau kepada masyarakat pengguna jalan agar lebih berkonsentrasi dalam berkendara , apabila lelah dan mengantuk berhentilah sejenak untuk beristirahat dan parkirkan kendaraan ditempat aman,”pungkasnya.(bsn)

 

Baca Juga :

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: