Kinerja Keuangan Borobudur Dapat penghargaan Infobank

BNews—BOROBUDUR—PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko (TWC) meraih penghargaan infobank 8th BUMN Awards 2017 12 Oktober 2017 kemarin. Bertempat di Royal Ambarrukmo Hotel Yogyakarta acara dihadiri  108 perwakilan perusahaan BUMN serta Pimred Infobank, Eko B Supriyanto.

 

Pengharagaan ini sama seperti tahun sebelumnya soal rating kinerja BUMN versi Infobank. Dari 108  perusahaan BUMN dikatagorikan 56 perusahaan predikat Sangat Bagus, 24 perusahaan memiliki predikat Bagus, dan 28 perusahaan berpredikat Tidak Bagus.

Untuk PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko (TWC) meraih Golden Trophy Atas Kinerja Keuangan dengan Predikat Sangat Bagus Tahun 2012-2016, sekaligus Kinerja Keuangan dengan Predikat Sangat Bagus Tahun 2016. Pada kesempatan ini Direktur Pemasaran & Pelayanan TWC, Ricky SP Siahaan secara langsung menerima Penghargaan Golden Trophy yang diberikan oleh Pimred Infobank, Eko B Supriyanto.

“ Saya mewakili manajemen dari PT TWCmengucapkan selamat kepada seluruh jajaran senior leader dan karyawan TWC yang telah menunjukkan hasil karya terbaiknya dalam pemberian Infobank 8th BUMN Awards 2017, dimana TWC berhasil mendapatkan Golden Trophy atas Kinerja Keuangan yang Sangat Bagus pada tahun 2012 hingga 2016, dan Kinerja Keuangan yang Sangat Bagus di tahun 2016,” ungkap Ricky SP Siahaan.

“ Semua ini adalah buah dari kerja keras dan kerjasama yang sangat baik dari seluruh karyawan, staf, Manager, General Manager, yang sudah membuktikan bahwa Bersama Kita Bisa atau Together We Can”, Imbuhnya saat memberikan sambutan.

Keberhasilan itu ditandai dengan rapor keuangan BUMN ini yang bertuliskan dengan tinta emas. Dalam “Rating 122 BUMN Versi Infobank 2017”, PT TWC mendapat predikat “Sangat Bagus” dengan total skor 95,65% dan menempati peringkat ke sembilan. Pada tahun 2016, PT TWC melakukan penyesuaian strategi bisnis untuk mengakselerasi kegiatan usahanya. Penyesuaian strategi bisnis juga dilakukan dalam rangka mengupayakan perusahaan ini menjadi perusahaan yang unggul dalam pengelolaan taman wisata dan lingkungan cagar budaya.

Dilain pihak Pimred Infobank Eko B Supriyanto mengharapkan dengan pengaharagaan ini mampu memacu BUMN untuk berlomba-lomba meningkatkan kinerjanya lebih baik lagi dari tahun ke tahun, dan dapat menjadi satu forum diskusi sebagai jalur komunikasi terdepan untuk mendorong Pemerintah, BUMN dan pihak terkait saling bersinergi.

“ Ini menjadi tonggak momentum untuk terus meningkatkan kinerja BUMN. Kita ingin melihat BUMN bisa bersaing secara sehat. Penganugerahan Awards ini sekaligus mendorong BUMN agar dipandang kinerjanya juga bagus”, pungkasnya.(bsn)

Baca Juga:

 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: