Kisah Haru Driver Ojol Disabilitas Dapat Hadiah Kaki Palsu Dari Customer

BNews–NASIONAL– Kisah salut dialami seorang driver ojek online yang pantang menyerah antar pesan makanan meski dalam kondisi terbatas. Dan hasilnya driver ini mendapat hadiah kaki palsu setelah mengantar pesanan pelanggan.

Kisah mengharukan itu dibagikan seorang pria bernama Coki Tobing. Melalui unggahan di Twitternya @cktbng (08/04) ia menceritakan pengalaman saat memesan kopi melalui online.

Ia memesan kopi menggunakan jasa Shopee Food. Awalnya biasa saja, driver ojol itu menjalankan tugasnya seperti pada umumnya. Lewat chat di Whatsapp, driver ojol itu memastikan kustomernya untuk menunggu.

Hingga akhirnya, driver ojol itu sampai ke lokasi pengantaran kopi dan bertemu dengan Coki. Kemudian, driver ojol tersebut bertanya kepada Coki, “Tukang kaki palsu ya om?,”.

Ternyata, driver ojol itu merupakan penyandang disabilitas yang juga menggunakan kaki palsu. Namun sayang, kaki palsu yang ia gunakan kondisinya sudah rusak dan retak.

“Saya juga pakai kaki palsu. Tapi uda retak-retak bawahnya,” ujarnya kepada Coki, seperti yang dikonfirmasi detikFood (15/04).

Karena kagum dengan semangat perjuangan driver ojol yang pantang menyerah meski dalam kondisi terbatas, Coki pun memutuskan untuk memberi hadiah berupa kaki palsu yang baru.

DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS (KLIK DISINI)

“Selalu kagum deh sama temen difabel yang kayak gini. Tetap semangat no matter what,” tulisnya dalam unggahan di Twitter.

Coki lantas meminta driver ojol tersebut untuk kembali ke tempatnya keesokan harinya. Saat itulah ia menyiapkan kaki palsu untuk driver ojol.

Terlihat dalam video di unggahan lainnya, ia memperlihatkan ketika driver ojol tersebut menggunakan kaki palsu. Unggahannya pun langsung ramai dan menuai pujian dari netizen.

“Cuma mau bilang sama ka COki, terima kasih sudah berbuat baik sama bapak Shopee Food. Semoga ka Coki dan keluarga selalu diberikan kesehatan sama Tuhan,” tulis netizen.

“Rencana Tuhan memang selalu indah, driver dengan kaki palsu pas banget dikirim sistem buat anter kopi ke tukang kaki palsu, padahal ada ratusan driver dengan kaki normal,” tulis netizen lainnya. (*)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!