Konser Abah Lala di Mungkid Resmi Ditunda

BNews—MUNGKID— PD BPR Bank Bapas 69 resmi menunda kegiatan jalan sehat dan sepeda gembira dalam rangka HUT Kota Mungkid ke 36. Keputusan itu menjadi bagian upaya pemerintah mengurangi dampak penyebaran virus corona (Covid-19).

“Iya benar,” kata Direktur Bank Bapas 69 Teguh Wiharso kepada borobudurnews.com, siang tadi (16/3/2020).

Menurutnya, penundaan ini merupakan tindak lanjut dari Surat Edaran Bupati Magelang nomor 440/064/05/2020. Tentang pencegahan dan penanganan Coroan (Covid-19).

“Maka kami mengambil langkah untuk menunda kegiatan jalah sehat dan sepeda gembira dalam rangka penarikan undian tabungan dan HUT Kota Mungkid,” kata dia.

Kegiatan ini, kata dia sejatinya akan dilaksanakan pada 29 Maret 2020. “Diundur sampai waktu yang belum ditentukan. Apablia ada perubahan kami menginformasikan kembali,” katanya.

Untuk peserta yang telah membeli kupon doorprize, untuk disimpan lebih dahulu. Pihaknya akan melakukan pengumuman lebih lanjut.

Sebegaimana diketahui, kegiatan ini juga menghadirkan Abah lala dari Grup 86. Sejauh ini sudah ada belasan ribu pendaftar yang siap memadati even tahunan ini. (jar/wan)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: