Kronologi Kecelakaan Vario vs Xenia di Sleman Tewaskan Gadis 21 Tahun

BNews—JOGJAKARTA— Kecelakaan tabrak lari terjadi di Jalan Gedongan-Klangon. Tepatnya di Bulak Klampis, Kalurahan Sumberrahayu, Kapanewon Moyudan, Kabupaten Sleman, Jogjakarta, Selasa, (19/10). Satu orang meninggal di lokasi kejadian akibat luka parah yang dideritanya.

Kapolsek Moyudan Kompol Darban mengatakan, kecelakaan tabrak lari melibatkan sepeda motor Honda Vario bernomor polisi AB 3507 DB yang dikemudian korban. Dengan mobil Daihatsu Xenia warna silver metalik bernomor polisi B 1474 UFK. ”Pengendara Vario meninggal di lokasi kejadian,” katanya, Rabu, (20/10).

Korban meninggal bernama Izatun Niswah, 21, warga Kalurahan Argosari, Kapanewon Sedayu, Kabupaten Bantul. Korban meninggal di lokasi kejadian karena mengalami luka cedera kepala berat (CKB), tulang kedua kaki patah.

Sepeda motor milik korban juga rusak parah, body depan hancur. Sedang untuk mobil yang melarikan diri, rusak parah di bagian depan.

Kapolsek menjelaskan, kronologi kejadian saat pengendara sepeda motor melaju dari arah utara menuju selatan dengan kecepatan sedang. Di saat bersamaan dari arah berlawanan melaju mobil Xenia dengan kecepatan sedang pula.

Saat kejadian kondisi sedang hujan deras. Diduga kondisi tersebut membuat jarak pandang terbatas sehingga saat di lokasi kejadian kedua kendaraan saling berbenturan.

Usai menabrak, pengemudi mobil tidak turun dari mobil dan menolongnya. Namun malah melarikan diri.

Akibat kerasnya benturan, sepeda motor milik korban mengalami kerusakan sangat parah. Body depan hancur nyaris tak berbentuk. Sedang untuk mobil yang melarikan diri, rusak parah di bagian depan. (ifa/han)

Sehari setelahnya, Rabu (20/10) , pelaku tabrak lari di Kapanewon Moyudan, HA, 32, berhasil ditangkap di rumahnya di Kemiri, Kabupaten Purworejo, (ifa/han)

Sumber: Baca Jogja

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: