Tas Berisi Bom Gegerkan Warga Tegalrejo

            BNews—MAGELANG— Sebuah tas berwana coklat muda yang diduga kuat berisi sebuah bom menggegerkan warga Kecamatan Tegalrejo, pagi tadi. Tas diletakkan di halaman sebuah apotik di Jalan Magelang-Salatiga.
            Tas ini ditemukan pertama kali oleh Muntoli, 26, petugas kebersihan apotik tersebut. ”Awalnya saya sedang bersih-bersih jalan lalu dipanggil sama teman saya kalau ada tas di depan apotek. Saya buka dalamnya ada bungkusan dilakban hitam lalu ada kertas putih,” kata Muntolib.
            Muntolib lalu melaporkan penemuan itu kepala RT dan kepolisian setempat. Tidak lama kemudian sejumlah polisi datang ke lokasi.
Selang beberapa jam kemudian tim Jihandak Polda Jawa Tengah  datang ke lokasi. Warga dilarang mendekat hingga radius 300 meter.
Jalan Magelang-Salatiga juga harus dialihkan. Polisi melarang kendaraan melintas lantaran khawatir bom tersebut akan meledak.
Loading...

Setelah dilakukan pemeriksaan tim Jihandak akhirnya memutuskan untuk meledakkan tas tersebut. Proses peledakan dilakukan dilokasi. ”Duaarrrrrr…..,” bunyi peledakan itu. (bn1)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: