Kronologi Kiper Muda Di Tim Liga 3 Indonesia Meninggal Dunia

BNews–NASIONAL– Terdapat kabar duka datang dari sepakbola Tanah Air. Dimana kiper klub Tornado FC yang bermain di Liga 3 2021-2022 meninggal dunia.

Ia yakni Taufik Ramsyah telah meninggal dunia pada Selasa 21 Desember 2021. Taufik meninggal dunia di usia 20 tahun dan digadang-gadang sebagai salah satu kiper muda menjanjikan.

Info mengenai meninggalnya Taufik diumumkan oleh pihak Tornado FC Pekanbaru melalui instagram resmi klub, yakni di @tornadofcpekanbaru.

Dalam pemberitahuan kabar duka itu, Tornado pun menuliskan bahwa momen terakhir Taufik bersama pihak klub adalah ketika ia sedang beraksi di bawah mistar gawang.

 “Kabar duka, telah berpulang (meninggal dunia) Taufik Ramsyah. Penjaga Gawang masa depan sepakbola Riau,” bunyi caption dalam posting-an pengumuman kabar duka meninggalnya Taufik di @tornadofcpekanbaru, Rabu (22/12/2021)

“Yang sejak kecil sangat mencintai olahraga ini. Moment terakhirnya saat sedang mengawal gawangnya dan melakukan profesi yang amat dicintainya ini,” lanjut keterangan dari pihak Tornado FC.

“Kini Taufik sudah lebih dulu meninggalkan kita semua dengan semangat, pesan dan buktinya untuk olahraga dan profesi ini,” sambung keterangan tersebut.

DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS (KLIK DISINI)

Menurut laporan, Taufik Ramasyah meninggal dunia setelah melakukan operasi kepala di rumah sakit di daerah Pekanbaru.

Ia harus langsung melakukan operasi kepala setelah mengalami cedera parah lantaran berbentur dengan pemain lain saat membela Tornado FC di Liga 3.

Ketika mengalami benturan di lapangan, Taufik Ramsyah dilaporkan sudah tak sadarkan diri. Karena itulah ia pun langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat pada Sabtu 18 Desember 2021.

Saat kejadian terjadi, ketika itu Taufik sedang membelaa Tornado FC melawan Wahana FC di Universitas Riau dalam pertandingan lanjutan babak enam besar Liga 3 zona Riau. Namun, ada benturan dengan pemain lain dan mengenai ke kepala Taufik Ramsyah sehingga ia akhirnya tak sadarkan diri. Ketika dibawa ke rumah sakit dan langsung dilakukan operasi, kondisi Taufik Ramsyah tidak sadar alias belum siuman.

Ia masih belum sadarkan diri bahkan hingga operasi usai. Sayangnya tak lama dari itu Taufik Ramsyah pun menghembuskan nafas terakhirnya di rumah sakit. Tentunya itu menjadi sebuah kabar yang sangat menyedihkan karena Indonesia kehilangan salah satu kiper muda berbakat. (*)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: