Tabrak Lari di Perbatasan Kajoran, Satu Orang Meninggal Dunia

BNews–MAGELANG– Seorang pria meninggal dunia setelah menjadi korban tabrak lari kemarin (24/1/2020). Kejadian tersebut terjadi di jalan perbatasan Magelang-Wonosobo masuk wilayah Kecamatan Kajoran Kabupaten Magelang.

Informasi yang dihimpun borobudurnews, kecelakaan maut terjadi sekitar pukul 13.00 siang. Saat itu cuaca di lokasi sedang hujan.

Korban mengendarai sepeda motor bersama istrinya. Dari arah belakang tiba tiba melaju mobil yang kemudian menabraknya.

Andi Setiyawan salah satu kerabat  mengatakan korban diketahui bernama Daud warga Rejosari, Kepil, Wonosobo. “Untuk kronologi kejadian, saat itu korban berboncengan dengan istrinya. Tiba tiba di tempat kejadian disalip dari belakang sebuah mobil, namun mobil itu menyenggol korban,” katanya.

“Akibat tersenggol akhirnya korban jatuh di jalan beraspal, karena keadaan hujan dan jalanan licin. Korban meninggal di lokasi kejadian, sedangkan istrinya mengalami luka lecet lecet dan shock,” imbuhnya.

Ia juga menyebutkan, mobil yang menyenggol korban tidak berhenti namun melarikan diri. Tetapi beberapa warga mengetahui nomor kendaraan mobil yang menyerempetnya.

Diduga kendaraan tersebut bernopol AA 9xxx YF. “Dan kami sudah melaporkannya ke pihak kepolisian,” paparnya.

Loading...

“Saya harap pengemudi mobil tesebut bertanggung jawab kepada keluarga. Jika tidak kami serahkan ke pihak kepolisian untuk proses hukum,” pungkasnya.

Hingga berita ini diturunkan, polisi masih melakukan pendalaman dan memeriksa sejumlah saksi. (bsn/wan)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: