IKLAN PARTAI HUT DEMOKRAT

Begini Kronologi Tabrak Lari di Jembatan Progo Borobudur yang Tewaskan Pemotor

BNews—BOROBUDUR— Satuan lalu lintas Polres Magelang telah melakukan identifikasi dan pemeriksaan kecelakaan di Jembatan Lawas di atas Kali Progo Dusun Brojonalan Desa Wanurejo Kecamatan Borobudur yang menewaskan seorang pemotor, kemarin sore (7/8).

Kanit Laka Polres Magelang Ipda Abdul Rahman Virga mengatakan kecelakan terjadi antara motor dengan motor. Namun, satu kendaraan melarikan diri dan sampai saat ini belum teridentifikasi.

“Kecelakaan melibatkan Sepeda Honda Vario No Pol  AA 6318 TT dengan sepeda motor yang tidak diketahui identitasnya karena sudah tidak ada di lokasi,” kata dia, kepada borobudurnews.com.

Kecelakaan ini, kata dia, mengakibatkan satu orang meninggal dunia dan satu orang luka ringan. Korban meninggal diketahui bernama Sarni, 55, warga Ngentak Sawitan Kecamatan Mungkid. Korban mengalami luka dibagian kepala belakang dan meninggal di RSUD Muntilan.

Sedangkan korban luka adalah Siti Nok Wasinah, 51, warga Ngentak Mungkid. Dia mengalami luka sobek pada dagu, luka lecet pada kaki sebelah kiri dan dirawat di RSUD Muntilan.

Ipda Virga mengatakan kecelakaan bermula ketika motor korban berjalan dari arah Karet menuju Borobudur. Sesmpainya ditempat kejadian dari arah belakang datang Sepeda Motor yang tidak diktahui identitasnya dan pada saat mendahului terjadi senggolan pada stang lalu oleng. “Korban kemudian terjatuh,” katanya.

Polisi, kata dia, masih melakukan pemeriksaan lebih lanjut. Juga terkait pengendara motor yang kabur dari lokasi. (bsn/bn1)

Loading...
Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: