Kurir Sabu 50 Gram Sempat Duel Lawan Polisi

            BNews- MAGELANG—Sugeng Prihadi alias Gembrot, 44, warga Kimirikerep Kelurahan Kemirirejo Kecamatan Magelang Tengah Kota Magelang, yang ditangkap polisi karena membawa sabu seberat 50 Gram ternyata sempat melawan petugas. Pria berbadan tinggi besar itu terpaksa harus dilumpukan oleh empat petugas.
            ”Pelaku sempat melawan dan nyaris memukul petugas. Akhirnya berhasil kita ringkus,” kata Kasat Narkoba AKP Eko Sumbodo.
            Eko yang turut dalam proses penangkapan menilai tersangka cukup sulit ditaklukkan. Setelah lari 100 meter dia kemudiand duel bersama tiga anggotanya. ”Terakhir saya datang dan saya pukul supaya tidak membahayakan,” bebernya menceritakan peristiwa itu.
            Benar saja, saat penggeledahan menemukan bungkus minuman kemasan di saku celana kirinya. Merasa curiga, tersangka kemudian diminta membuka isinya. ”Setelah dibuka ternyata satu paket sabu seberat 50,” katanya.
            Pengakuan tersangka tidak mengenal pembeli maupun penjualnya. ”Dia hanya mengambil sesuai alamat yang diminta begitu juga saat memberikannya ke pemesan,” jelas dia.

            Menurutnya, aksi pengiriman sabu dengan perantara Sugeng diduga sudah berlangsung lebih dari satu kali. ”Pengakuan tersangka sudah dua kali dengan berat sama 50 gram. Tapi akan kita dalami lagi karena ini merupakan kasus terbesar yang pernah kami tangani,” beber dia. (ie)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: