IKLAN PARTAI HUT DEMOKRAT

Gara-gara Sarapan, Ibu dan Bayi 7 Bulan Tewas Dipukuli Suaminya

BNews—NASIONAL— Seorang warga Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB) berinisial SA, 22, tega menganiaya istrinya, SH, 22, hingga tewas. Tragisnya, janin tujuh bulan yang tengah kandung istrinya turut juga ikut meninggal. Persoalannya sepele, karena pelaku kesal istrinya tidak mau makan.

Kasubag Humas Polres Bima Kota Hasnun menjelaskan korban tewas setelah dipukul suaminya di bagian kepala. Pukulan yang keras menyebabkan korban terjatuh hingga tak sadarkan diri. Penganiayaan tersebut terjadi di Desa Rupe, Kecamatan Lambu, Kabupaten Bima, kemarin (31/1).

”Mereka terlibat cekcok soal makan (sarapan),” jelas Hasnun, Sabtu (1/2).

Hasnun menceritakan, kronologi bermula ketika pelaku membangunkan istrinya dengan tujuan untuk menyuruh sarapan pagi. Korban tidak mau dan pelaku marah. Kemudian pelaku menganiaya korban.

”Pelaku dalam pemeriksaan mengaku kesal terhadap istrinya karena menolak makan meski tengah hamil tujuh bulan. Karena selama kehamilan istrinya jarang mau makan. Akibatnya, badan istrinya semakin kurus,” ungkapnya.

Setelah dianiaya, korban langsung dibawa pelaku ke puskesmas. Namun dari puskesmas, korban dirujuk ke RSUD Kota Bima dan meninggal dalam perjalanan.

”Saat ini pelaku sedang diamankan di Mapolres untuk dimintai keterangan dan akan mempertanggungjawabkan perbuatannya,” tegas dia. (eni/han)

Loading...
Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: